Jakarta, Gizmologi – Sebagai salah satu peritel resmi produk Apple di Indonesia, iBox terus melakukan ekspansi sekaligus melengkapi tokonya agar bisa mengakomodir semua kebutuhan para konsumennya. Kali ini, iBox menjadi yang pertama untuk menghadirkan toko berstandar Apple Premium Partner. Dibuka di lokasi yang cukup bersejarah.

Ya, ternyata iBox sendiri mendirikan iBox perdana di Plaza Indonesia sudah cukup lama, sejak era iPod masih mendominasi. Maka dari itu, pembukaan iBox Plaza Indonesia sebagai Apple Premium Partner kali ini dianggap sebagai momentum yang penting. Tentu saja, diberikan sejumlah promo dan workshop menarik selama masa pembukaan.

Saat ini iBox sendiri telah menjual produk terbaru rilisan Apple dengan cukup lengkap. Mulai dari iPhone 14 Series, Apple Watch terbaru, jajaran iPad yang berbeda ukuran dan prosesor, serta perangkat yang lebih “serius” seperti MacBook Pro, iMac sampai Studio Display. Yang berbeda di Apple Premium Partner adalah solusi yang lebih lengkap dibandingkan store lainnya.

Baca juga: Counterpoint: 8 dari 10 Smartphone Paling Laris di 2022 Adalah iPhone

Apple Premium Partner Pertama, Hadirkan Solusi Lebih Lengkap

iBox Plaza Indonesia Apple Premium Partner

Menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia, iBox Plaza Indonesia tampilkan produk Apple secara lengkap, dengan area yang luas sehingga konsumen bisa datang dan mencoba produk yang mereka inginkan secara lebih nyaman. Selain produk Apple, juga hadir aksesori baik resmi maupun non-resmi, mulai dari charger hingga perangkat seperti Bluetooth speaker.

Tidak hanya untuk melakukan pembelian produk, iBox Plaza Indonesia – Apple Premium Partner juga menyediakan workshop yang rutin diadakan setiap minggunya. Workshop tersebut gratis, dan mereka yang berminat juga tidak melulu harus memiliki produk Apple atau melakukan pembelian di iBox. Siapa saja bisa ikut, dan bahkan diberikan voucher belanja.

iBox Plaza Indonesia Apple Premium Partner

Perbedaan yang cukup menarik adalah tambahan sudut khusus pada Apple Premium Partner, di mana pemilik bisnis skala kecil alias UMKM bisa mendapatkan informasi terkait bagaimana produk Apple dapat membantu bisnis mereka. Pihak iBox akan membantu untuk berikan insight yang pas untuk para pebisnis, bisa dimanfaatkan sebelum mereka memutuskan untuk berinvestasi dalam ekosistem produk Apple.

Promo iBox Plaza Indonesia – Apple Premium Partner

iBox Plaza Indonesia Apple Premium Partner

Baru diresmikan untuk umum pada 17 Maret 2023, iBox Plaza Indonesia – Apple Premium Partner hadirkan sejumlah promo menarik hingga 19 Maret mendatang. Konsumen bisa menghemat hingga Rp6 juta untuk pembelian Apple Watch Ultra, atau hingga Rp5 juta untuk iPhone 14 Pro Max, serta MacBook Air M2.

Sementara untuk smartwatch Apple Watch Series 8 41mm, diberikan potongan harga hingga Rp3 juta, menjadi hanya Rp4,999 juta. Lalu ada potongan harga lainnya hingga Rp2 juta, dan diskon 50% untuk AirPods Generasi ke-2 menjadi Rp1,249 juta, serta MagSafe Clear Case iPhone 14 menjadi Rp499 ribu.

Perlu diingat, setiap promo di atas hanya berlaku hingga akhir pekan alias 19 Maret 2023. Kuotanya pun terbatas setiap harinya. Gizmo friends yang ingin memantau promo khusus di iBox Plaza Indonesia – Apple Premium Partner bisa cek akun media sosial resmi iBox Indonesia yang diperbarui secara berkala.

Artikel berjudul iBox Apple Premium Partner Dibuka di Plaza Indonesia, Adakan Promo Hemat Hingga Rp6 Juta yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/qcGa04g
via IFTTT