Jakarta, Gizmologi – Platform kripto exchange, PINTU menghadirkan program Community Member dengan membagi-bagikan Non-Fungible Token (NFT) badges. Nantinya setiap user yang tergabung berkesempatan untuk mendapatkan total grand prize hingga Rp50 juta.

Head of Community Pintu, Jonathan Hartono mengungkapkan, kemunculan Pintu Community NFT Badges ini diharapkan bisa menjadi sebuah pengalaman baru bagi para investor kripto. Terlebih NFT juga merupakan salah satu sarana berinvestasi selain Bitcoin, Ethereum, dan lainnya.

“Kami ingin men-create pengalaman yang unik sedemikian rupa guna menghadirkan experience journey baru bagi investor kripto di Indonesia,” ujar Jonathan dalam keterangannya, Jumat (3/3/2023).

Lebih lanjut, PINTU bekerja sama dengan blockchain Polygon (Matic) untuk membuat sebuuah NFT badges yang bisa dikumpulkan para setiap member komunitas dari berbagai misi yang ada di channel Telegram dan Discord Pintu. “10 pengguna dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah hingga Rp50 juta,” imbuh Jonathan.

Untuk bisa mengikuti program ini sangat mudah, pengguna atau investor kripto cukup tergabung dalam program Community Badges di aplikasi PINTU. Setelah teregistrasi dan melakukan Know Your Customer (KYC), Gizmo friends bisa gabung ke Telegram official Pintu.

Baca Juga: PINTU Academy Buka Kelas Gratis Buat Belajar Kripto

PINTU NFT Badges Community

PINTU NFT Badges Community Member
PINTU NFT Badges Community Member

Langkah selanjutnya, pastikan telah memiliki wallet Metamask, dan terakhir dapat mengisi Community Badge di form berikut https://bit.ly/community-verification-form. Jika semuanya sudah, maka nantinya para member community akan diajak untuk memainkan berbagai macam misi.

“Kami berharap program ini mampu menarik lebih banyak generasi muda untuk berinvestasi aset kripto, sehingga NFT dan pasar kripto secara keseluruhan akan terus mengalami pertumbuhan,” jelasnya.

Ditambahkan Jonathan, Program Community Badges ini adalah sebuah inovasi baru yang dimungkinkan dengan berkembangnya teknologi NFT. Cara Kumpulkan NFT Badges di Community Badges Pintu Selain untuk memperjualbelikan seni digital, salah satu dari banyaknya use case NFT yang ada adalah untuk meningkatkan engagement dan loyalitas sebuah brand.

Berdasarkan data dari Delphi Digital, volume perdagangan NFT secara kumulatif cenderung mengalami peningkatan yaitu volume perdagangan bulanan di bulan Januari 2023 telah mencapai lebih dari US$1 Miliar. Fenomena NFT juga sempat booming di Indonesia, berkat Ghozali Everyday di awal tahun 2022.

Artikel berjudul PINTU Bagi-Bagi NFT Badges untuk Community Member, Berhadiah Rp50 Juta! yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/YF9B6Gd
via IFTTT