Jakarta, Gizmologi – Riot Games akhirnya mengungkap agent terbarunya di VALORANT, bernama Gekko. Agent dengan rambut berwarna hijau ini akan memiliki role sebagai inisiator yang dilengkapi dengan gadget-gadget keren.

Sebagai Agent ke-22, Gekko digambarkan sebagai pribadi yang aktif dan berasal dari Amerika Latin. Menariknya agent satu ini didampingi sesosok makhluk lucu bernama Dizzy yang akan membantunya dalam pertarungan.

Menyambut perilisan Gekko, Riot berkolaborasi dengan penyanyi pop ericdoa, untuk membuat soundtrack bagi agent satu ini. Kedatangan Gekko ini juga akan menambah komposisi agent initiator yang sebelumnya berisikan agent seperti Sova, KAY/O, Fade, Skye, dan Breach.

Terlebih skill-skill yang dimiliki Gekko antara lain, ‘Dizzy’ yang memungkinkan Gekko untuk melepaskan ledakan plasma pada musuh yang berada di jangkauan. Musuh yang terkena plasmanya akan terbutakan sejenak.

Baca Juga: Valorant Challengers Indonesia 2023 Resmi Dimulai, Total Hadiah 25 Ribu Dollar!

Gekko Agent Inisator Baru Valorant

Setelah Dizzy diaktifkan, dia akan kembali menjadi orb tidak aktif yang bisa diambil oleh Gekko untuk pengisian ulang dengan cooldown 10 detik. Selain itu ada pula, skill ‘Wingman’ yang akan secara otomatis mencari musuh.

“Gekko dapat melempar proyektil dengan tembakan alternatif atau melempar secara normal. Mosh menggandakan diri saat mengenai permukaan dan akan meledak setelah jeda singkat dalam area yang luas,” tulis Riot Games dalam keterangannya.

Gekko juga memiliki ultimate skill yang bernama ‘Trash’ dan bisa mengarahkannya ke arah musuh. Skill ini akan melumpuhkan musuh sementara seperti skill ultimate Killjoy.

Selain itu, Riot Games juga mengumumkan laga final VCT LOCK//IN 2023 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tim-tim dari Amerika Utara, Brasil, Amerika Latin, EMEA, dan Asia saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan satu dari 16 slot kualifikasi untuk turnamen tersebut.

Artikel berjudul Riot Games Kenalkan Gekko Sebagai Agent Inisator Baru di Valorant yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/1M38HmQ
via IFTTT