Jakarta, Gizmologi – Vendor ponsel asal China, vivo memastikan vivo V27 series bakal hadir di Indonesia. Gawai terbaru mereka ini akan memanaskan persaingan HP di musim lebaran 2023.

Ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan pada dua varian modelnya, yaitu V27 5G dan V27e. Seri itu mengusung kemampuan fogtografi Aura Light Portrait yang menjanjikan hasil foto sekelas kamera dari ponsel flagship.

“vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami,” kata Manajer Produk vivo Indonesia Risa Rismayanti, dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Senin (20/3/2023).

Ponsel V27 series juga membawa Aura Light Portrait System untuk model V27 5G, yang merupakan kombinasi dari sensor Sony IMX766V, Aura Light dan Portrait Mode. Fitur itu bisa menambahkan cahaya dan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut.

Vivo juga menjanjikan gambar potret yang jelas dan alami walaupun foto diambil saat malam hari atau kondisi pencahayaan minim. Model V27 5G juga memiliki tiga kamera belakang meliputi 50 MP dengan sensor Sony IMX766V 1/1.56-inch yang telah ditingkatkan dan secara khusus, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan juga 2MP Super Macro Camera.

Baca Juga: vivo V27 Series Meluncur di India, Bawa Curved Display & Kamera Flagship

Vivo V27 Series

Vivo V27 Series
varian model V27e dan V27 5G

Sementara di depan, vivo menyematkan kamera swafoto beresolusi 50MP dengan kemampuan HD Autofocus. Seri V27 sudah dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization, campuran antara Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) supaya pengambilan gambar lebih stabil dengan detail gambar terlihat jelas.

“Seluruh kemampuan terdepan dari fotografi, desain, hingga performa dihadirkan ke dalam vivo V27 Series sebagai bentuk dukungan vivo bagi para konsumennya di Indonesia,” imbuhnya.

Vivo V27 5Gmemiliki layar melengkung tipis yang pernah dibuat vendor asal China ini. Punya ketebalan 7,36mm dan berat 182g yang membuat smartphone ini nyaman digenggam.

Layarnya akan mengusung panel AMOLED dengan dukungan refresh rate 120Hz dan HDR10+. HP ini bakal disokong chipset terbaru yang diracik dengan RAM total 20 GB, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection yang menjadikan Vivo V27 Series memiliki performa kuat dan hebat di kelasnya.

Sedangkan pada V27e, vivo menawarkan layar AMOLED 120Hz yang dikemas dalam bodi setebal 7,7 milimeter dan bobot ponsel 185 gram. Di Indonesia, vivo V27 5G akan hadir dalam warna Flowing Gold dan Noble Black, sementara V27e berwarna Lively Green dan Glory Black.

Artikel berjudul vivo V27 Series Siap Meramaikan HP di Lebaran 2023 yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/gZ1UM4Y
via IFTTT