Jakarta, Gizmologi – Line Next memperluas ekosistem Non Fungible token (NFT) dengan meluncurkan versi beta dari AlphaCrewz (ACRZ) yang merupakan sebuah platform avatar 3D yang dapat dikustomisasi dan berbasis Web3.

ACRZ menawarkan avatar definisi tinggi dan bisa digunakan dalam ekosistem metaverse Line yang akan datang. Tujuan ini memungkinkan para pengguna untuk membuat avatar yang mereka inginkan dan juga hadirnya AlphaCrewz membuat budaya avatar menjadi lebih populer dan bisa dinikmati oleh semua orang.

“Pengguna bisa membuat avatar unik di AlphaCrewz dengan fitur serta item fashion yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan para pengguna,” tulis Line Next dalam keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Avatar tersebut dapat digunakan untuk membuat video dalam waktu satu menit menggunakan studio video 3D. Mereka juga bisa menggunakan gambar dan video yang dibuat dengan avatar sebagai profil mereka di aplikasi Line sebagai aplikasi pengirim pesan.

Dalam upaya merayakan peluncuran ini, Line Next akan memberikan item fashion untuk para avatar secara gratis kepada para pengguna yang sudah menghubungkan DOSI Wallet di AlphaCrewz selama jangka waktu tertentu.

Baca Juga: LINE Next Buka Tahap Beta Platform Marketplace NFT Global DOSI

Platform Avatar 3D AlphaCrewz

AlphaCrewz
Platfrom Avatar 3D AlphaCrewz

Selain itu, perlu diketahui bawah keanggotaan premium akan diberikan kepada 12 pengguna terpilih yang memposting avatar mereka sendiri di media sosial.

AlphaCrewz sendiri mempunyai rencana untuk selalu mengembangkan layanan dengan menambahkan pasar barang fashion digital dan toko yang akan mengajak pengguna, brand, dan kreator bisa saling melakukan jual beli item yang telah mereka buat di AlphaCrewz.

Mereka juga akan menambahkan teknologi pengenalan gerakan ke studio video serta melakukan kolaborasi dengan saluran media sosial lain untuk meningkatkan kontennya lebih jauh lagi.

Bisa dikatakan, hadirnya AlphaCrewz akan membuat budaya Avatar semakin dikenal dan akan selalu mengembangkan ekosistem metaverse. Selain itu, para pengguna dan juga brand bisa menghasilkan uang dengan melakukan transaksi terkait item yang dijual.


Artikel berjudul Perluas Ekosistem NFT, LINE Next Uji Platform Avatar 3D AlphaCrewz yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/OSU5Mz8
via IFTTT