Jakarta, Gizmologi – Ingin mendapatkan smartphone layar lipat OPPO yang pertama hadir resmi di Indonesia? Setelah membuka pendaftaran ketertarikan perangkat beberapa waktu lalu, kali ini akhirnya OPPO Indonesia resmi membuka early pre-order atau PO OPPO Find N2 Flip bagi para konsumen di Tanah Air. Tentunya ada bonus menarik yang cukup memikat.

Ya, lewat kehadiran program PO OPPO Find N2 Flip, menandakan kalau tahun ini akhirnya Samsung Galaxy Z Fold maupun Flip Series mendapat pesaingnya, setelah bertahun-tahun mendominasi pangsa pasar smartphone layar lipat resmi di Indonesia. Spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat OPPO juga tidak kalah menarik, salah satunya membawa layar luar alias cover screen lebih luas.

Lebih lanjut, kehadiran OPPO Find N2 Flip di Indonesia bisa dibilang telah berhasil mendapat antusiasme tinggi dari kalangan konsumen premium. Sebelumnya, OPPO telah melakukan penjualan dua unit perangkat melalui sistem lelang, dan berhasil terjual senilai total Rp230 juta pada 8 Maret lalu. Hasil lelang kemudian diberikan sebagai sumbangan Pendidikan untuk mendirikan sekolah melalui lembaga swadaya masyarakat.

Baca juga: Warna Baru OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige, Punya RAM 12GB (+7GB)!

PO OPPO Find N2 Flip Berlangsung Sampai Awal Mei 2023

PO OPPO Find N2 Flip

Dari respon positif para konsumen di Tanah Air, OPPO kini memutuskan untuk membuka early pre-order alias PO OPPO Find N2 Flip, dilangsungkan mulai 1 April 2023. Durasinya sendiri cukup lama, yakni sampai 9 Mei 2023. Menandakan kalau perangkat ini masih belum hadir pada momen hari Lebaran 2023 yang bakal berlangsung sekitar akhir bulan April.

Dan karena sistemnya masih early PO OPPO Find N2 Flip, harga resmi perangkat pun masih diketahui. Konsumen yang berminat bisa memberikan booking fee senilai Rp1 juta lewat OPPO Gallery, OPPO Store maupun toko ritel rekanan lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Namun jangan khawatir, ada sejumlah benefit menarik yang bisa didapat bila mengikuti program early PO OPPO Find N2 Flip.

Yakni bakal mendapatkan layanan OPPO Premium Service, termasuk OPPO Care+ yang termasuk 1 tahun asuransi kerusakan dan asuransi penggantian unit baru, serta dua kali gratis penggantian pelindung layar setiap tahunnya. Ditambah dengan free portable PU Case yang berbahan vegan leather, sejumlah bonus ini memiliki nilai total hingga Rp4 juta rupiah.

Dengan dibukanya PO OPPO Find N2 Flip, Gizmo friends bisa menebak-nebak kira-kira berapa harga yang bakal ditawarkan. Sejumlah toko di e-commerce populer memasang harga prediksi yang kurang lebih sama dengan penawaran Samsung lewat Galaxy Z Flip4. Bisa dijadikan perkiraan patokan harga jual nantinya.

Keunggulan OPPO Find N2 Flip

PO OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip hadir sebagai smartphone layar lipat mungil pertama dari OPPO. Meski begitu, jeroan internalnya cukup menarik dan powerful. Membawa chipset Dimensity 9000+ dari MediaTek, opsi RAM hingga 16GB, serta baterai besar 4,300 mAh yang mendukung 44W SuperVOOC. Sayangnya, tidak ada dukungan wireless charging.

Layar berukuran 6,8 inci yang berada di dalam diklaim memiliki crease atau bekas lipatan yang minim. Sementara cover display pada OPPO Find N2 Flip berukuran cukup besar di 3,26 inci, dan memiliki rasio portrait. Dengan begitu, pengambilan foto maupun video bakalan lebih pas dan terlihat lebih jelas. Kamera smartphone ini juga tentunya diperkuat kolaborasi OPPO dengan Hasselblad.

Sensor utama OPPO Find N2 Flip beresolusi 50MP, gunakan Sony IMX890, sayangnya tidak dipasangkan dengan OIS. Sementara sensor kedua merupakan ultra-wide 8MP, dan tentunya dipasangkan juga dengan sensor 32MP pada bagian layar dalam. Sedikit kekurangan bila dibandingkan penawaran Samsung, adalah absennya IP rating yang membuat perangkat ini tidak bisa terkena air sama sekali.

Artikel berjudul PO OPPO Find N2 Flip Digelar di Indonesia, Ekstra Benefit Sampai Rp4 Juta yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fFaoKUL
via IFTTT