Jakarta, Gizmologi – Sebelum meresmikan smartphone eksklusif hasil kolaborasinya dengan Coca-Cola, realme Indonesia secara spesial hadirkan seri realme C55 NFC dengan banyak keunggulan di kelas harga Rp2 jutaan. Selang satu bulan kemudian, realme C55 NFC Rainforest dihadirkan dengan warna baru lebih segar.

realme Indonesia sendiri nampaknya menganggap momen Ramadan sebagai momen yang pas untuk para konsumennya membeli smartphone dan jajaran AIoT terbaru. Bersamaan dengan diperkenalkannya realme C55 NFC Rainforest, brand asal China satu ini juga telah mengadakan Ramadan Mubarak Mega Sale. Telah dimulai sejak 4 April 2023 lalu.

realme C55 NFC Rainforest hadir sebagai smartphone Android Rp2 jutaan dengan fitur cukup lengkap, serta membawa teknologi baru yang dinamakan Mini Capsule. Mirip seperti iPhone 14 Pro Series, kamera punch-hole yang berada di tengah atas layar bakal seolah melakukan ekspansi untuk memunculkan pemberitahuan tertentu, seperti jumlah langkah maupun status pengisian daya.

Baca juga: Review realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition: Kolaborasi Paling Keren, Pertama di Dunia!

Tersedia Pekan Depan, realme C55 NFC Rainforest Dibanderol Rp2 Jutaan

Harga realme C55 NFC Rainforest

Tampil dalam warna baru, realme C55 NFC Rainforest terlihat cerah dalam dominasi warna hijau, sangat pas dalam momen Ramadan terutama semarak hari Lebaran. Pihak realme pun mengonfirmasi hal tersebut, di mana smartphone ini tampil untuk berikan sensasi warna menyejukkan. Teknik pewarnaan Sunshower Design juga ikut diterapkan pada permukaan bodi belakangnya.

Dengan begitu, realme C55 NFC Rainforest bakal menampilkan bodi kombinasi glossy dan matte, mampu memantulkan cahaya di sekitarnya secara dinamis, terinspirasi dari alam. Permukaan bodinya pun dirancang agar bebas dari sidik jari, sehingga bakal selalu terlihat bersih. Tertarik untuk membeli realme C55 NFC? Sayangnya Gizmo friends masih harus agak bersabar.

realme C55 NFC Rainforest

Pasalnya, smartphone realme Rp2 jutaan ini baru tersedia pada 18 April 2023 mendatang, secara daring di situs resmi realme.com. Harga realme C55 NFC Rainforest sendiri dibanderol Rp2,499 juta untuk varian RAM 6GB (+6GB) dengan penyimpanan internal 128GB. Dengan kata lain, harganya sama persis dua varian warna sebelumnya yang hadir lebih dulu.

Membawa desain ultra-slim dalam ketebalan 7,89mm, realme C55 NFC Rainforest dibekali dengan baterai 5,000 mAh yang membawa dukungan 33W SuperVOOC, serta 64MP Champion Camera di bodi belakang yang terbukti bisa diandalkan pada berbagai kondisi pencahayaan. Smartphone ini juga dibekali layar besar beresolusi FHD+ 90Hz, pas untuk menikmati konten multimedia.

Baca juga: Review realme C55 NFC: Makin Ngegas dengan Kamera & Memori Unggulan

Promo realme Ramadan Mubarak Mega Sale

Kamera realme GT NEO 3 150W

Selain realme C55 NFC Rainforest, realme Indonesia juga masih terus mengadakan Ramadan Mubarak Mega Sale. Dihadirkan Extra Ramadan Sale yang berlangsung sampai 14 April 2023 mendatang. Apa saja promo yang diberikan? Ditilik dari situs resminya, tersedia Promo Buy 1 Get 1 cukup menarik.

Di antaranya ada realme GT Neo3 150W yang bisa kamu dapatkan seharga Rp5,599 juta, dengan bonus realme Watch S Master Edition. Untuk opsi lebih terjangkau, ada realme narzo 50A Prime 6+128GB yang dijual seharga Rp1,749 juta, dengan bonus sikat gigi pintar realme N1 Toothbrush. Juga diberikan kesempatan Spin The Wheel dengan hadiah tertinggi realme 10.

Sejumlah smartphone realme seri lainnya juga diberikan potongan harga khusus selama promo Ramadan tahun ini. Mulai dari realme 9 Pro+ Freefire Limited Edition, realme Pad Mini, sampai AIoT seperti realme Buds Air 3, realme Watch 3 & realme Smart TV Stick.

Artikel berjudul realme C55 NFC Rainforest Diluncurkan Bersama dengan Extra Ramadan Sale, Warna Baru Untuk Lebaran yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/JtMyoFg
via IFTTT