Jakarta, Gizmologi – Para gamer dan fans Twisted Metal akhirnya dapat melihat  teaser live action dari game tersebut melalui kanal Youtube. Kemunculan teaser tersebut disambut antusias sekaligus optimisme dari game yang berlatar dunia post-apocalyptic yang akan jadi seri untuk layanan streaming Peacock.

Twisted Metal dikenal sebagai game pertempuran dengan bermacam jenis kendaraan, terutama mobil. Game yang dikembangkan oleh beragam developer ini populer di era Playstation 1 dan Playstation 2. Sehingga tidak mengherankan apabila kemunculan teaser serial ini membangkitkan memori banyak orang, terutama mereka yang sempat mengalami kejayaan dua konsol tersebut.

Dalam teaser diperlihatkan sosok John Doe seorang pengantar susu yang banyok bacot dan hadir dalam seri game Black dan Lost. Mobil Roadkill, kendaraan Doe, juga hadir dan terlihat bad ass dengan dua senapan di bodi sampingnya. Karakter John Doedalam seri diperankan oleh Anthony Dwane Mackie, populer sebagai Falcon dalam film Captain America.

Satu karakter lagi yang tampak dalam teaser ialah si badut, Sweet Tooth (Samoa Joe). Memiliki nama asli Needles/ Marcus Kane, sosok badut ini memang sangat ikonik dalam game dan tampil dalam cover CD game di Playstation 1.

Baca juga: Harga Langganan Netflix Turun, Paket Basic jadi Rp65 Ribu per Bulan

Cerita dan Latar Belakang Seri Twisted Metal

Twisted Metal rencananya akan tayang perdana mulai tanggal 27 Juli di layanan streaming Peacock. Peacock merupakan jaringan yang berada di bawah NBCUniversal. Dan seri ini merupakan seri orisinil untuk Peacock yang dikembangkan oleh Sony Pictures Television dan Playstation Productions sejak tahun 2019.

Berdasarkan keterangan yang didapat dalam caption teaser, seri ini akan mengambil genre action-comedy seperti dalam game. Mengadapatasi cerita orisinil dari Rhett Reese dan Paul Wernick, yang naskahnya ditulis oleh Michael Jonathan Smith, Twisted Metal memiliki durasi satu setengah jam dalam 10 episode berbeda.

Cerita utama tentu saja akan berkutat pada sosok John Doe yang harus mengantarkan paket di dunia apokaliptik agar tetap hidup.

Tokoh lain yang akan hadir dalam seri ini antara lain Quiet (Stephanie Beatriz), Agent Stone (Thomas Haden Church), Loud (Richard Cabral), serta Will Arnet yang akan mengisi suara dari Sweet Tooth.

Teaser Twisted Metal

Artikel berjudul Teaser Twisted Metal, Siap Tayang di Peacock Mulai 27 Juli! yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/VpGhsXu
via IFTTT