Jakarta, Gizmologi – Presale tiket konser Coldplay bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023” di Jakarta resmi dijual mulai hari ini. Sayangnya belum sampai 10 menit, antrean pemesanan tiket konser tersebut sudah penuh.

Penjualan tiket prajual konser Coldplay Coldplay Music of the Spheres di Jakarta bisa diakses melalui situs coldplayinjakarta.com. Pembayaran tiket bisa melalui BCA dengan metode kartu kredit, debit dan virtual account.

“Ruang tunggu penuh. Ada lebih dari 500.000 pengguna menunggu di depan Anda,” demikian bunyi pengumuman di situs resmi penjualan tiket Coldplay Jakarta, pada pukul 10.10 WIB, Rabu (17/5/2023).

Tidak ada kuota harian untuk penjualan tanggal 17 dan 18 Mei 2023. Apabila penjualan di hari pertama sudah memenuhi kuota, maka pre-sale akan ditutup. Penjualan akan dibuka lagi pada 19 Mei 2023 di public on-sale di situs yang sama dengan sisa kuota tiket menyesuaikan dengan penjualan saat pre-sale (terbatas)

Baca Juga: Tren Online Ticket War Demi Bisa Nonton Konser Kpop di Indonesia

Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Tiket Konser Coldplay

Berdasarkan pantauan Gizmologi,tiket untuk kategori “Ultimate Experience” yang dibanderol Rp11 juta habis dipesan hanya dalam waktu 10 menit. Bahkan keterangan sold out alias habis sempat tertera di tombol tersebut pada sekitar pukul 13.32 WIB.

“Buy BCA Presale Tickets (Sold Out),” bunyi keterangan dalam tombol tersebut.

Penjualan tiket secara presale berlangsung tidak lebih dari lima jam. Tiket konser itu langsung diserbu ratusan ribu penggemar yang ingin menyaksikan aksi perdana Coldplay di Indonesia.

Beberapa calon pembeli diminta antre selama 5-8 jam sebelum bisa masuk ke halaman pembelian. Meski begitu, tidak sedikit juga penggemar yang berhasil mengamankan tiket dari berbagai kategori.

Namun, Gizmofriends masih bisa bersaing mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui penjualan tiket untuk masyarakat umum. Penjualan tiket public on-sale akan dibuka pada Jumat (19/5) mulai pukul 10.00 WIB.

Artikel berjudul Sengit! Presale Tiket Konser Coldplay Sudah Sold Out yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/iCGY73R
via IFTTT