Jakarta, Gizmologi – Telkomsel meluncurkan program loyalitas bagi pelanggan setianya, yakni Telkomsel Prestige. Program tersebut memberikan beragam produk dan layanan unggulan yang dapat disesuaikan dengan profil penggunanya.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan, Telkomsel Prestige merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah dijalankan pihaknya. Bedanya Program ini diklaim mengedepankan prinsip customer centric dan menyesuaikan profil penggunaan tiap pelanggan.

“Memasuki usia ke-28, Telkomsel konsisten berinovasi untuk melampaui ekspektasi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati oleh mereka,” ujar Bernadus dalam siaran pers yang diterima Gizmologi, Selasa (20/6/2023).

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu. Bahkan Program Telkomsel Prestige dapat dinikmati pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar),yang sudah berlangganan minimal selama enam bulan.

Keuntungan tersebut mencakup antrean prioritas untuk pelanggan yang membutuhkan layanan di tiap GraPARI dan call center, bonus dan potongan harga khusus untuk berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel, seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, serta bonus Nada Sambung Pribadi (NSP).

Baca Juga: Berusia 28 Tahun, Telkomsel Perkuat Inklusi Ekosistem Digital Melalui 3 Pilar

Program Telkomsel Prestige

Telkomsel Prestige
Pelunucuran Telkomsel Prestige

Kemudian, ada juga beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan yang meliputi penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge serta voucer potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, dan Grabcar.

“Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan.” imbuhnya.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu. Sebagai contoh, pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.

Adapun pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan rata-rata nilai penggunaan dari beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya.

Artikel berjudul Program Loyalitas Telkomsel Prestige, Bisa Dapat Reward Menarik yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/BsehIHF
via IFTTT