China, Gizmologi – Acara tahunan Asian Games Hangzhou saat ini sedang dalam proses persiapan. Disebut sebagai Asian Games 2022, alasannya karena sempat ditunda akibat adanya pandemi COVID-19. Sejalan dengan persiapan gelaran tersebut, vivo baru saja mengumumkan bakal menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones acara tersebut.

Kerja sama tersebut baru saja dinobatkan pada pertengahan bulan Juni 2023 lalu, sekaligus menandakan perhitungan mundur 100 hari menuju gelaran Asian Games Hangzhou alias Asian Games ke-19, terbesar di Asia. Dalam penobatan tersebut, dihadiri oleh sejumlah petinggi terkait, termasuk dari pihak Hangzhou Asian Games Organizing Committee (HAGOC), serta pihak vivo selaku penyedia perangkat.

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan vivo pada kesempatan hitung mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou,” jelas Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (30/6). Kerja sama keduanya diharap dapat secara efektif menjalin hubungan kuat dengan audiens, sekaligus mempromosikan acara lebih luas lagi.

Baca juga: vivo Y36 5G Tersedia Mulai Hari Ini, Spesifikasi Jagoan Harga Rp3,9 Jutaan

Bakal Diadakan Akhir September Mendatang

vivo for Asian Games Hangzhou 2022

Asian Games Hangzhou sendiri bakal dilaksanakan mulai 23 September mendatang, hingga 8 Oktober 2023. Bakal ada peserta yang terdiri dari 45 negara dan wilayah berbeda, di mana semuanya akan membawa semangat untuk merayakan persatuan dan persahabatan di seluruh Asia lewat olahraga. Hal tersebut turut disampaikan oleh Jia Jingdong, VP of Branding, vivo.

“Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh dunia. Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini,” jelas Jingdong.

vivo berkomitmen untuk terus hadirkan pengalaman imaging profesional terbaik untuk para penggunanya, mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen olahraga terbaik di Asian Games Hangzhou 2022. Tentunya lewat berbagai seri unggulan dari vivo, yang diperkuat oleh kerja sama bersama ZEISS dalam meningkatkan kualitas fotografi baik secara software maupun hardware.

Bakal Ikut Bagikan Keseruan Momen Asian Games Hangzhou

Venue Asian Games Hangzhou 2022
Venue Asian Games Hangzhou 2022

Sebelum bekerja sama dengan Asian Games Hangzhou, vivo juga sudah cukup sering berkolaborasi dengan beragam turnamen olahraga lainnya. Beberapa di antaranya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, sampai FIFA World Cup. Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, pihak vivo bakal merekam berbagai momen yang menginspirasi selama ajang olahraga berlangsung, dan dibagikan lewat sejumlah kanal media resminya.

Secara global, vivo sendiri sudah meluncurkan sejumlah seri flagship vivo X Series dengan beragam keunggulan kamera tersendiri. Di awal tahun 2023, vivo X90 Series diperkenalkan secara global, memiliki sensor utama Sony IMX989 berukuran 1 inci dan sensor periskop spesial untuk pembesaran gambar lebih jauh.

Kemudian dilanjutkan di bulan April, hadir vivo X Flip dengan layar luar yang cukup besar, andalkan sensor Sony IMX866V 50MP yang diperkuat oleh stabilisasi OIS dan sentuhan dari ZEISS. Sayangnya, hingga saat ini, keduanya belum hadir secara resmi di Tanah Air. Sementara opsi smartphone kamera terbaru, baru sebatas vivo V27 Series di tahun ini.

Artikel berjudul vivo Resmi Menjadi Supplier Resmi Smartphone Asian Games Hangzhou yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/mtaAf5S
via IFTTT