Jakarta, Gizmologi – Game Mobile Legends: Bang-Bang memperkenalkan hero baru yang bernama Ixia. Karakter bertipe Marksman dengan julukan Arclight Outlaw ini membawa warna berbeda dengan gaya bertarung unik.

Hero baru ini rencananya akan hadir di game MLBB pada 8 Juli mendatang. Latar belakang cerita Ixia yang merupakan seorang Sand Hunter yang mahir menggunakan Arc Gun Fire dan mempunya cita-cita menjadi seorang penemu.

Singkat cerita, Ixia merupakan kawan lama bagi Lyla yang tumbuh besar di Eruditio. Urusan Skill yang dimiliki Ixia juga bisa scaling, atau bertambah kuat seiring perkembangan item, yang membuatnya bisa jadi momok menakutkan di fase late game atau ketika seluruh item kuncinya terpenuhi.

Dalam pertarungan MOBA, Ixia memiliki potensi untuk dimaikan pada posisi midlaner karena ia, mempunyai burst damage masif saat berhasil melayangkan kombinasi skill secara maksimal. Bahkan serangkaian skill-nya bisa menciptakan burst damage masif, seperti Brody.

Ixia juga memiliki keunggulan lain dalam hal mobilitas dan regenerasi HP. Bahkan jika targetnya adalah hero, ia juga memulihkan HP setara dengan damage yang diberikan.

Skill Pasif miliknya Arc Siphon juga bisa digunakan pada semua hero musuh di depan Ixia yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya. Di mana ketika Ixia melakukan Basic Attack pada musuh dengan dua stack Arc Charge, stack tersebut berubah menjadi Arc Siphon yang memberikan (+100% Total Physical Attack) (+20000% Physical Lifesteal) + 40(+20%* Level Hero) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Baca Juga: Tips Jago Main Mobile Legends Ala Coach Bangduk

Skill Hero Baru Ixia di Mobile Legends

Desain karakter Ixia

Sedangkan untuk skill pertamanya, Ixia akan menembakkan 2 Arclight beams di sepanjang tanah ke arah target, memberikan 150(+80% Total Physical Attack) (+8000% Physical Lifesteal) Physical Damage kepada musuh dalam area berbentuk persegi panjang. Saat mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan 40% Movement Speed selama 3 detik.

Lanjut ke skill kedua – Arc Helix, Ixia akan meluncurkan tabung energi Arc ke arah target, menarik musuh ke garis tengah setelah jeda singkat dan memberikan 200 (+60% Total Physical Attack) (+12000% Physical Lifesteal) Physical Damage. Musuh yang terkena kedua beam tersebut akan menerima damage ganda.

Untuk Ultimate – Arclight Barrage, Ixia akan Hero secara bertahap mendapatkan Movement Speed saat tidak dalam pertempuran (maksimal 30%). Sedangkan untuk sklill aktifnya, Ixia akan membongkar meriamnya menjadi 6 senjata yang lebih kecil dan memasuki status Barrage selama 5 detik.

Dalam status ini, semua skill mendapatkan jangkauan tambahan (tetapi hanya dapat digunakan dalam area berbentuk kipas) dan Basic Attack-nya dapat mengenai hingga 6 unit musuh (memprioritaskan hero) di area yang sama. Dalam durasi tersebut, Arc Siphon juga memberikan 80 damage tambahan.

Bagaimana Gizmo friends, hero baru di Mobile Legends: Bang Bang. Jadi persiapkan dirimu untuk menyaksikan perjalanan, tantangan, dan ikatan Ixia dan Lyla yang akan mengguncang Land of Dawn!

Artikel berjudul Kenalkan Hero Baru Mobile Legends, Ixia Punya Skill Arc Gun Fire yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/XA2j7VF
via IFTTT