Jakarta, Gizmologi – Dunia konten kreator semakin dimanjakan dengan kehadiran DJI Osmo Action 4 yang secara resmi dihadirkan Erajaya Active Lifestyle di Indonesia. Action cam ini dapat menjadi salah satu pilihan menarik bagi konten kreator dalam menyajikan rekaman gambar dinamis.

Bagi Erajaya, hadirnya produk ini menjadi salah satu usaha mewujudkan visi kreatif bagi pelanggan setianya dalam mengabadikan segala aktivitas yang dilakukan.

“Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Osmo Action 4 dijual dengan dua paket bundling berbeda, Standard Combo dan Adventure Combo. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp6.099.000 untuk versi standar dan Rp7.799.000 untuk versi adventure.

Pelanggan bisa mendapatkan Osmo Action 4 di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox serta dealer resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui laman e-commerce Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Peluncuran action cam ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di kota Medan. “Pelanggan dan penikmat drone photography dan videography di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan konsultasi dari team terlatih di toko kami,” pungkas Djohan.

Baca juga: DJI Air 3 Mengudara di Indonesia, Harga Mulai Rp17,5 Jutaan

Fitur Andalan Osmo Action 4

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3”, bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155° sehingga pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Action cam ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360°HorizonSteady. Mode warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

Horizontal-Vertical Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan gambar sesuai kebutuhan mereka tanpa harus mengorbankan kualitas.

Osmo Action 4 juga hadir dengan 3 mikrofon sehingga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih. Dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal. Kemampuan live streaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan audiensinya.

Fitur yang hadir pada produk ini, antara lain:

  • Tombol SnapShot dan Quick Switch, menawarkan perekaman langsung dan peralihan mode pengambilan gambar yang diatur oleh pengguna sebelumnya.
  • Voice prompt, menginformasikan pengguna tentang mode yang sedang aktif tanpa harus melepas kamera untuk melihatnya.
  • Voice Control, memudahkan pengguna untuk mengontrol kamera dengan perintah suara.
  • Upgraded InvisiStick, akan menghilangkan tongsis secara digital dari gambar yang direkam.
  • Digital Zoom, mendukung pembesaran hingga dua kali lipat untuk komposisi gambar lebih baik.
  • DJI Mic Compatibility, melalui port Type-C, dan mendukung mikrofon eksternal melalui kabel 3.5mm ke Type-C.

Artikel berjudul Erajaya Hadirkan Osmo Action 4 Sekaligus Buka Gerai DJI Experience ke-8 di Indonesia yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/3gZ9Rhv
via IFTTT