Jakarta, Gizmologi – Ketersediaan toko luring alias offline kini menjadi penting bagi para konsumen agar bisa menjajal perangkat yang ingin mereka dapatkan sebelum membeli. Untuk itu, Acer sebagai salah satu produsen PC terbesar, kembali menambah Acer Exclusive Store mereka, kini tersedia di Provinsi Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Diresmikan pada Rabu (20/9) kemarin, ini adalah Acer Exclusive Store pertama yang dibuka di wilayah tersebut. Berlokasi di Jl. W.J Lalamentik No. 27, Oebobo, Kupang, kehadiran toko baru Acer ini semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan solusi atas kebutuhan perangkat teknologi yang terus berkembang.

Yenny Santoso, Branch Manager Area Jawa Timur, Acer Indonesia menambahkan bila dibukanya Acer Exclusive Store kali ini juga diharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam mendapatkan produk terbaik Acer. “Kami juga ingin lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kupang, akan perangkat teknologi yang berkualitas dengan durabilitas tinggi.”

Baca juga: Turnamen Esport Asia Pacific Acer Predator League 2024, Berhadiah Rp6 M

Sekaligus Perkenalkan Jajaran Laptop Swift & Predator Terbaru

2 Laptop Acer Terbaru di AES Kupang ; Acer Swift GO 14 OLED & Predator Helios NEO 16

Melalui Acer Exclusive Store Kupang, konsumen bisa melihat dan menjajal langsung pilihan laptop dengan teknologi terkini dari Acer Indonesia yang cocok untuk beragam jenis pengguna. Mulai dari pelajar, karyawan, desainer grafis, maupun konten kreator hingga gamer dan streamer sekalipun. Juga disebutkan opsi laptop yang dirancang tahan banting.

Dalam acara Opening Store, Acer turut memperkenalkan beberapa seri laptop terbarunya termasuk Acer Swift 14 dan Swift Go 14 OLED yang sudah mengusung Prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 dan platform Intel Evo. Platform tersebut memastikan performa laptop responsif serta daya tahan baterai lebih awet, diklaim mampu bertahan minimal hingga 8 jam pemakaian.

Suasana Acer Exclusive Store Kupang

Juga terdapat opsi laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 16 serta Helios Neo 16, yang sama-sama didukung oleh Prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 HX series terbaru. Mampu memberikan performa visualisasi, movement object yang tinggi, serta kemampuan menjalankan proses editing 46% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain menjajal produk, para konsumen di Kupang juga bisa mendapatkan informasi lengkap terkait produk, sampai rangkaian program dan penawaran menarik secara langsung di Acer Exclusive Store. Dalam masa pembukaan, tentu diberikan sejumlah promo khusus yang bisa dinikmati oleh semua konsumen.

Pembukaan Acer Exclusive Store Kupang Beri Promo Menarik

Pengunjung Acer Exclusive Store Kupang Melihat dan Merasakan Secara Langung Predator Helios Neo 16

Memeriahkan pembukaan Acer Exclusive Store Kupang, untuk setiap pembelian produk Acer, pelanggan bisa mendapatkan bonus menarik selama masa promo. Beberapa di antaranya seperti gratis backpack Predator, mouse Predator Cestus, mouse Porsche Design yang bernilai Rp1,5 juta, hingga Acer Exclusive Merchandise. Dan masih ada promo lainnya termasuk promo Acer Day 2023 khusus pelanggan di Kupang.

Yakni disiapkan tambahan diskon hingga Rp6 juta, opsi pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, layanan gratis untuk Acer Service Spa, serta gratis 1 tahun Accidental Damage Protection. Acer Service Spa memungkinkan pelanggan untuk lakukan pembersihan secara menyeluruh untuk produknya dengan diberikan ke service center, sementara ADP berikan proteksi ekstra bagi perangkat.

Acer juga memberikan opsi tambahan lainnya seperti program garansi 3 tahun Accidental Damage Protection dan Acer Priority Care, memastikan layanan purnajual prima. Lewat program tersebut, Acer berharap konsumen di Kupang dapat semakin merasa aman dan nyaman ketika membeli dan menggunakan produk-produk terbaiknya.

Artikel berjudul Acer Exclusive Store Pertama di Kupang-NTT Tawarkan Laptop dengan Promo Khusus yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/zSbEuKU
via IFTTT