Jakarta, Gizmologi – Colorful resmi meluncurkan laptop gaming berdesain retro-futuristik dari seri Colorful EVOL P15. Laptop yang memilii sentuhan warna Steel Blue ini mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-12 serta menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Layarnya 15,6 inci dengan resolusi maksimal QHD 165Hz panel IPS dan telah mendukung NVIDIA G-SYNC untuk gameplay tanpa resiko image tearing. Layarnya juga sudah mendukung warna hingga 100 persen NTSC.

“Laptop gaming Colorful EVOL P15 dapat jadi pilihan menarik bagi para gamer dan konten kreator modern saat ini,” tulis dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Rabu (20/9/2023).

Colorful EVOL P15 dan juga dilengkapi dengan RGB lighting pada bagian atasnya, termasuk backlight keyboard. Untuk storage, laptop ini menggunakan SSD NVMe PCIe 3.0.

Untuk dukungan konektivitas, laptop sudah memiliki Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3, memiliki port lengkap seperti USB 2.0 dan USB 3.2 Gen 1 dan Gen 2, Mini DisplayPort 1.4, dan HDMI 2.1. Audio telah didukung dengan teknologi Sound Blaster Cinema 6+.

Baca Juga: Colorful Luncurkan VGA iGame GeForce RTX 4070 dan 4060 Ti Mini

Spesifikasi Laptop Gaming Colorful EVOL P15

Colorful EVOL P15

Laptop gaming Colorful EVOL P15 memiliki sistem deep chiller yang terdiri dari sebuah heatsink dengan 6 heatpipe dan dua kipas. Sistem pendinginan multi zona dari Colorful EVOL P15 ini hadir dengan 4 saluran udara untuk mempercepat hilangnya suhu panas.

Perangkat ini dibekali dengan baterai 54Wh yang mendukung pengisian daya 180W. Jika ditotal laptop Colorful EVOL P15 memiliki dimensi berukuran 361 x 264 x 24,9mm dan berat 2,35kg tanpa adaptor.

Bagi yang belum tahu, merek Colorful yang berbasis di Tiongkok, yang didirikan pada tahun 1995, mengkhususkan diri pada periferal komputer seperti motherboard, kartu grafis, SSD, RAM, dan PC AIO. Colorful merupakan salah satu pemain terbesar di pasar kartu grafis Cina dan memiliki mitra strategis dengan Nvidia, Intel, dan AMD di pasar lokal.

Artikel berjudul Colorful EVOL P15, Laptop Gaming Berpenampilan Retro-Futuristis yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/7qMoSVU
via IFTTT