Jakarta, Gizmologi – Terus memberikan pilihan perangkat gaming terbaik untuk para konsumennya, Acer Indonesia baru saja memperkenalkan sebuah laptop gaming terjangkau yang masih ke dalam lini Nitro. Tampil dalam balutan desain stylish, Acer Nitro V 15 punya banderol harga relatif terjangkau sembari membawa spesifikasi menggoda.

Menariknya, Acer tak hanya meluncurkan produk tersebut semata untuk para gamer—kemasan Acer Nitro V 15 diklaim juga cocok untuk para kreator konten, demi mendukung pekerjaan maupun produktivitas mereka sehari-hari. Laptop ini hadir menggunakan prosesor generasi terbaru dari Intel, dan diperkenalkan pada gelaran Predator Community Meet Up di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (23/9) lalu.

Dalam gelaran acara tersebut, pengunjung bisa menjajal langsung kehebatan dari laptop gaming Acer lewat beberapa booth khusus. Tentunya juga dengan kejutan hadiah menarik, salah satunya termasuk kesempatan untuk memenangkan laptop gaming terbarunya yakni Acer Nitro V 15. Dibanderol dengan harga khusus selama pre-order.

Baca juga: Acer Exclusive Store Pertama di Kupang-NTT Tawarkan Laptop dengan Promo Khusus

Hadir Untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen Masa Kini

Acer Predator Community Meet Up Indonesia 2023

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager, Acer Indonesia mengatakan bila laptop gaming terbaru Acer satu ini hadir sebagai bentuk inovasi perusahaan yang terus menerus dan berkelanjutan. “Inovasi merupakan core dan value bisnis dari perusahaan, sehingga perusahaan juga bisa lebih dekat dengan pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dari Acer Indonesia maupun pelanggan baru.”

Acer Nitro V 15 hadir untuk menjawab kebutuhan para penggunanya yang semakin meluas, dan mementingkan harga terjangkau dengan kinerja maksimal. Beberapa keunggulan yang dihadirkan adalah penggunaan GPU NVIDIA RTX 40 Series & RTX 20 Series, serta dua slot penyimpanan SSD dengan speed terkencang. Tak hanya itu, juga sudah menggunakan jenis RAM DDR5, mendukung kapasitas sampai 32GB.

Acer Nitro V 15

“Dengan demikian, pengguna bisa multitasking dan benar-benar bisa merasakan peningkatan performa dari laptop yang mereka gunakan,” tambah Andreas. Selain itu, Acer Nitro V 15 juga didukung oleh prosesor Intel Core i5-13420H hingga 4,6GHz, serta layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi full HD, panel IPS dan refresh rate maksimum 144Hz.

Selain beberapa fitur inti di atas, Acer juga melengkapi spesifikasi Acer Nitro V 15 dengan penggunaan port Thunderbolt 4, Wi-Fi 6, serta dukungan audio dari DTS X Ultra, Acer PurifiedView dan Acer PurifiedVoice eksklusif dari Acer. Kedua fitur tersebut memastikan agar tampilan saat sedang streaming lebih baik dengan kualitas suara terbaik.

Promo Khusus Pre-Order Acer Nitro V 15

Acer Nitro V 15

Pre-order laptop gaming Acer terbaru satu ini sudah dimulai. Harga Acer Nitro V 15 dibanderol Rp10,999 juta, dengan harga normal Rp11,499 juta yang berlaku setelah masa pre-order habis. Konsumen juga mendapatkan bonus upgrade RAM 8GB DDR5, sehingga total kapasitas RAM menjadi 16GB.

Harga tersebut adalah untuk varian dengan prosesor Intel Core i5-13420H seperti yang sudah disebutkan di atas, serta GPU NVIDIA GeForce RTX 2050 4GB GDDR6. Benefit lainnya meliputi dua tahun garansi suku cadang, tiga tahun garansi layanan, dan satu tahun garansi Acer Priority Care. Juga sudah termasuk lisensi Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021 pre-installed.

Artikel berjudul Acer Nitro V 15 Diluncurkan di Predator Community Meet Up, Harga Mulai Rp10 Jutaan! yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/LPFdhBf
via IFTTT