Jakarta, Gizmologi – Penyedia solusi teknologi kecantikan dan fesyen berbasis kecerdasan buatan, Perfect Corp meluncur fitur baru yakni AI Selfi generator pada aplikasi YouCam Perfect.

Didukung oleh teknologi generative AI, pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi karya seni yang menawan. Terdapat 20 gaya artistik populer yang bisa dipilih pengguna untuk mengedit foto mereka, mulai dari anime, manga, watercolor, grafiti, pop art, hingga lukisan ikonik a la Van Gogh.

“Sebagai pemimpin aplikasi pengeditan foto dan beauty enhancement, kami berkomitmen untuk mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui aplikasi berbasis teknologi generative AI,” kata Founder dan CEO Perfect Corp., Alice Chang dalam keterangannya, Rabu (26/9/2023).

Kehadiran fitur ini seiring dengan semakin populernya filter foto dan efek artistik, AI Selfie memungkinkan pengeditan foto yang semakin canggih. Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi bakat seni dalam diri mereka dengan memberikan sentuhan unik pada foto selfie maupun foto dengan gaya lainnya.

AI Selfie merupakan fitur yang tepat bagi pengguna yang ingin mengubah profile picture mereka dengan gaya klasik atau mengeditnya jadi lebih playful untuk diunggah ke media sosial. Ketika teknologi generative AI menjadi elemen penting dalam pengeditan foto dan inspirasi kecantikan, fitur ini akan mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka.

“Teknologi AI Selfie kami yang revolusioner penggambaran cara yang sangat interaktif dan personal bagi pengguna,” imbuhnya.

Baca Juga: Perbarui AnalyticDB, Konsumen Alibaba Cloud Bikin AI Generatif Cuma 30 Menit

Aplikasi YouCam Perfect

YouCam Perfect
Fitur AI Selfie dari YouCam Perfect

Setelah memperkenalkan ‘AI Avatar’, yang memungkinkan pengguna menciptakan foto versi digital mereka, dan ‘AI Fashion’ yang memberdayakan para fashionista untuk mencoba pakaian dengan bebas, ‘AI Selfie’ dikatakan menjadi bukti dedikasi untuk memberikan pengalaman pengeditan foto yang tak tertandingi kepada pengguna.

Dengan fitur baru AI Selfie ini pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi layaknya sebuah karya seni. Tersedia juga 20 gaya artistik populer seperti anime, manga, watercolor, grafiti, pop art, hingga lukisan ikonik a la Van Gogh.

AI Selfie juga dikatakan merupakan fitur yang tepat bagi pengguna yang ingin mengubah profile picture mereka dengan gaya klasik atau mengeditnya jadi lebih playful. Kemudian, setelah diedit, pengguna bisa langsung mengunggahnya ke media sosial.

Artikel berjudul Aplikasi YouCam Perfect Luncurkan Fitur AI Selfie Generator yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/It5qpn4
via IFTTT