Jakarta, Gizmologi – Pada tahun ini MSI kembali berpartisipasi dalam perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2023 pada 21 -24 September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Keikutsertaan MSI ini menjadi penanda kembalinya konsep pameran  fisik setelah sebelumnya dilakukan secara terbatas dampak dari Pandemi Covid-19. Pada perhelatan kali ini MSI akan memboyong lini produk terbaiknya terutama untuk kebutuhan game.

“Sebagai pemimpin global di industry gaming, MSI selalu mempertahankan komunikasi dan interaksi yang erat dengan para penggemar dan gamer. Kembalinya Tokyo Game Show 2023 memberi kami kesempatan besar untuk menampilkan jajaran produk kami yang kuat dan juga memiliki teknologi mutakhir, menghadirkan pengalaman gaming yang mewah bagi semua gamer,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

MSI akan menampilkan seluruh produk gamingnya di booth 7-C07, termasuk laptop gaming, kartu grafis, monitor, motherboard, dan peripheral. Dengan jajaran produk terbaik yang dimiliki, MSI kembali untuk menghadirkan pengalaman gaming sesungguh komprehensif untuk para gamer.

Sementara itu penyelenggara TGS tahun ini telah menghapus batasan usia untuk masuk dalam acara, sehingga memberikan ruang yang lebih besar bagi para peserta pameran untuk menampilkan permainan dan produk terbaru mereka. Pemain di bawah umur 12 tahun dapat memasuki lokasi acara dengan bebas, yang dapat menarik lebih banyak keluarga untuk berkunjung.

Selain itu, VR TGS tahun ini memiliki tema game pulau, dan setelah mengunduh aplikasi, pemain dapat masuk secara gratis menggunakan komputer, perangkat VR, atau smartphone. Dengan begitu, pemain yang tidak dapat hadir secara langsung tetap dapat menikmati acara gaming yang imersif melalui teknologi virtual reality.

Baca juga: Nissin Punya Gaming Cup Noodles, Biar Gamer Gak Kelaperan

Jajaran Produk Game MSI dalam Tokyo Game Show 2023

Sebagai salah satu market leader dalam perangkat gaming, MSI tentu saja tidak mau ketinggalan memperkenalkan produk game terbaiknya di hadapan khalayak secara langsung. Salah satunya ialah produk laptop hasil kolaborasi mereka dengan Mercedes AMG-Motorsport yang hadir dengan desain mewah dan jeroan super cepat untuk memaksimalkan potensi visual dalam game.

MSI juga memiliki perangkat kartu grafis performa gaming melalui seri SUPRIM. Kartu grafis ini memiliki sistem pendingin TRI FROZR 3S, 3S, sistem pendinginan udara paling canggih dari MSI, panas dihilangkan secara efektif dari komponen penting pada kartu grafis dengan TORX FAN 5.0, hingga 10 Core Pipes, fin Airflow Control menghadirkan Wave-curved edge 3.0 terbaru dan fin yang memperlancar pergerakan udara.

Dalam TGS juga akan hadir kartu grafis Gaming SLIM series. Seri ini diklaim lebih ringan dan rampng dibandingkan varian perangkat standar dari MSI. Kartu ini dapat memenuhi kebutuhan mereka yang hendak membangun perangkat PC yang compact dan efisien dari sisi penggunaan ruang.

Jajaran perangkat lain yang dibawa antara lain SSD MSI SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR, kemudian seri monitor MAG 274UPF, MAG 275CQRF-QD, dan G274QRFW. Case, motherboard, dan cooling system untuk build-up PC menjadi perangkat lain yang tidak ketinggalan dalam lini produk MSI di Tokyo Game Show 2023.

Artikel berjudul Boyong Lini Produk Terbaik, MSI Berpartisipasi dalam Tokyo Game Show 2023 yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/9zvPfBV
via IFTTT