Jakarta, Gizmologi – Garena Free Fire berkolaborasi dengan franchise anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Sederet item eksklusif gratis di dalam game akan bisa didapatkan oleh para pemain FF selama event Booyah Day 2023.

Kolaborasi ini bisa dijumpai mulai hari ini tanggal 26 September 2023. Di mana karakter utama dari serial Demon Slayer akan ikut bertarung di arena pertarungan.

“Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang,” tulis Garena dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/9/2023).

Garena pun menghadirkan sejumlah item ikonik dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang bisa didapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game. Bahkan pemain akan bisa mendapatkan outfit dan aksesoris klasik para karakter utama dari anime tersebut.

Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini jugaakan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

“Beberapa item bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lainnya mulai dari emote hingga arrival animation,” tulis Garena.

Baca Juga: Garena Bagikan Redeem Code Free Fire MAX dan Siap Rilis Event Rampage: Finale

Demon Slayer x Free Fire Booyah Day 2023

Demon Slayer x Free Fire Booyah Day 2023

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan interface spesial bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen. Bahkan di dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game, mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game penuh tantangan yang menghadirkan banyak hadiah lainnya secara gratis, yaitu Topeng Haganezuka, Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan, Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner, Skin Jeep bergaya Zenitsu.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga karya Koyoharu Gotoge yang diterbitkan di bawah JUMP COMICS SHUEISHA, yang terdiri dari 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar yang beredar.

Artikel berjudul Demon Slayer Ikut Bertarung di Free Fire Booyah Day 2023 yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/PDGhLf8
via IFTTT