Jakarta, Gizmologi – Erajaya Digital kembali menambah jaringan ritel mereka dengan meresmikan gerai ketujuh dari Erablue di Margonda, Depok. Pembukaan toko elektronik ini memperkuat komitmen erajaya group untuk pasar Indonesia.

Seperti diketahui, Erablue merupakan perusahaan patungan antara Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam. Toko ini menyodorkan ciri khas Erablue dalam menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik bagi konsumen.

“Setelah sukses di Tangerang, kini kami menghadirkan kemudahan dan kelebihan dalam berbelanja produk consumer electronics bagi warga Depok dengan menghadirkan Erablue di kotanya,” ujar CEO PT Erablu Eletronik, Joy Wahjudi dalam keterangannya, Senin (25/9/2023).

Erablue sendiri berkomitmen menyediakan layanan purna jual yang luar biasa, bahkan dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian.

Selain itu, Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principial terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu perbaikan. Erablue pun menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan kemampuan terbaik Mobile World Group dan Erajaya.

Baca Juga:

Erablue Elektronik

 

“Pelanggan kini bisa mendapatkan pilihan produk terbaik dengan penawaran menarik, serta bebas dari rasa khawatir berkat jaminan purna jual yang lengkap dan terpercaya. Pemilihan lokasi strategis seperti di Margonda juga diyakini bakal mendorong pertumbuhan bisnis kami,” jelasnya.

Selama pembukaan gerai Erablue juga menawarkan beragam promo menarik yang bisa langsung dinikmati pembeli, di antaranya flash sale pada tanggal 23-27 September 2023. Pada kesempatan ini ditawarkan wajan anti lengket ukuran 18cm di harga Rp15 ribu saja dan pisau set berisi enam bilah pisah di harga Rp20.000.

Pada periode 23-30 September 2023 pelanggan juga bisa membeli Smart TV berukuran 32 inci dengan harga khusus yakni di angka Rp1.799.000. Mereka juga menyediakan pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian.

Artikel berjudul Erablue Buka Gerai Ke-7 di Depok, Ada Apa Saja? yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/kYdDJrq
via IFTTT