Jakarta, Gizmologi – LINE Indonesia memberikan kejutan dengan merilis platform hunting promo “Gokilnya Diskon Buat Siswa” (GOKS!), khusus buat mahasiswa. Platform ini memungkinkan para mahasiswa mendapatkan berbagai penawaran diskon atau potongan harga dari brand terkenal.

Country Manager LINE Indonesia, Fanny Verona mengatakan bahwa GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa ini didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah mereka dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka transaksi.

“Proses verifikasi yang kami kembangkan menjamin pengguna GOKS! betul-betul beridentitas sebagai mahasiswa. Dengan begitu, diskon yang ditawarkan oleh brand partner dapat tepat sasaran. Itulah salah satu manfaat kami mengembangkan GOKS!, untuk mahasiswa dan brand partner,” ucap Fanny di kantor LINE, Kamis (14/9).

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup, diantaranya brand-brand terkenal seperti Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut Fanny menekankan, munculnya Goks! dapat menjadi titik awal bagi brand untuk menjangkau preferensi dan minat generasi muda, terutama mahasiswa yang akan menjadi pelanggan utama di masa depan.

Baca Juga: LINE NEXT Umumkan 5 Judul Baru Game DOSI

Platform Hunting Promo GOKS!

Platform berburu Diskon Goks

Sementara itu, Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia mengatakan bahwa GOKS! yang dikembangkan oleh LINE Indonesia ini juga ingin mengatasi tantangan yang dihadapi oleh banyak brand saat ini, yaitu dalam melayani generasi muda yang baru muncul.

“Mahasiswa menjadi titik awal yang baik bagi brand untuk memahami preferensi dan minat generasi muda yang akan menjadi target utama di masa depan. Mahasiswa mulai mandiri dalam memilih brand, dan momen ini memiliki signifikansi penting bagi brand memperkenalkan produk mereka,” ucap Nico.

Dengan berpartisipasi dalam GOKS!, brand-brand pun akan memiliki akses ke jaringan mahasiswa yang aktif dan beragam, serta dapat menghadirkan penawaran khusus dan diskon yang menarik untuk meningkatkan daya produk atau layanan mereka.

“Semakin banyak brand yang bergabung ke dalam GOKS!, semakin beragam dan menarik pilihan yang bisa diberikan kepada mahasiswa. Dengan begitu, ini bisa menciptakan kemenangan dalam mencapai tujuan bisnis masing-masing,” pungkas Nico.

Artikel berjudul GOKS! Platform Berburu Diskon dari LINE Buat Mahasiswa yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/FECc9fk
via IFTTT