Jakarta, Gizmologi – Apple memberikan peningkatan besar-besaran untuk varian tertingginya iPhone 15 Pro yang menggunakan chipset A17 Pro. Berbekal chipset baru, Apple mengklaim iPhone-nya sanggup untuk memainkan game-game AAA modern.

Apple tidak sembarangan klaim, pasalnya chip baru A17 Pro menghadirkan kenaikan performa yang cukup signifikan. Bahkan iPhone 15 Pro sudah mendukung fitur ray-tracing yang lebih baik di dalamnya.

Hal ini membuat Apple cukup pede untuk membuat iPhone-nya jadi perangkat mobile lebih mumpuni di sisi gaming. Tidak main-main, alih-alih hanya “berkutat” di game-game mobile saja, iPhone 15 Pro akan kedatangan game-game AAA kelas konsol dan PC di dalamnya.

Apple mengklaim para gamers akan bisa menikmati game seperti Resident Evil Village, Resident Evil 4 Remake, Death Stranding Director’s Cut, hingga Assassin’s Creed Mirage di perangkat tersebut. Bahkan semuanya berjalan native di iPhone 15 Pro dan bukan dari sistem cloud gaming.

Baca Juga: iPhone 15 Pro Series Kini Punya Action Button & Sensor 5x Optical Zoom

iPhone 15 Pro main game AAA secara native

iphone 15 pro main game

Hal ini sejalan dengan rencana Apple untuk menggandeng lebih banyak publisher serta studio game kedalam ekosistem miliknya. Fakta bahwa Apple menggandeng penerbit besar seperti Capcom dan Ubisoft untuk usaha game-nya tentu saja merupakan hal yang patut dicatat, terutama saat kita melihat debut Apple Vision Pro.

Rencananya iPhone 15 Pro akan dirilis di bulan September 2023 ini. Berbekal ketersediaan game-game AAA modern yang bisa dimainkan secara native, sepertinya bisa menarik perhatian para gamers. Bagaimana Gizmo friends tertarik untuk membeli iPhone 15 Pro?

Artikel berjudul iPhone 15 Pro Sanggup Libas Game Assassin’s Creed Mirage hingga RE4 Remake yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/qsF2UXr
via IFTTT