Jakarta, Gizmologi – Logitech semakin melengkapi lini produk kamera untuk ruang rapat, melalui Rally Bar Huddle. Ini adalah perangkat video bar all-in-one premium yang dirancang khusus untuk ruang rapat kecil.

Michael Long selaku Southeast Asia 2 B2B Lead Logitech, menjelaskan Logitech Rally Bar Huddle memiliki tujuan utama untuk memberikan kesetaraan dalam meeting konferensi video dengan cara yang mudah. Perangkat ini juga dapat disandingkan dengan Tap IP melalui CollabOS.

“Huddle rooms berkembang pesat, dan perusahaan perlu menyediakan fasilitas video di dalamnya. Logitech merancang Rally Bar Huddle dengan fungsionalitas AI yang optimal untuk pertemuan modern yang setara, dan kami menjadikannya terjangkau untuk setiap ruang rapat kecil di seluruh dunia,” ungkap Michael dalam keterangannya, Rabu (13/9/2023).

Lebih lanjut, Logitech Rally Bar Huddle dirancang untuk ruangan rapat kecil dengan kapasitas hingga enam orang agar setiap peserta terlihat dan terdengar dengan jelas. Sistem ported-audio yang telah didesain ulang membuat suara Rally Bar Huddle dua kali lebih besar daripada Logitech MeetUp.

Untuk pengambilan suara melalui enam mikrofon beamforming dan peredam bising berbasis AI agar bisa menciptakan pengalaman rapat alami bagi karyawan yang bekerja jarak jauh. Selain itu, perangkat lunak Rally Bar Huddle terus diperbarui dengan fitur-fitur canggih seperti RightSight 2.

Baca Juga: Combo Logitech MK370, Keyboard dan Mouse Buat Kerja Hybrid

Fitur Unggulan Logitech Rally Bar Huddle

Rally Bar Huddle

Fitur RightSight 2, memungkinkan untuk tim bisa mendapatkan akses AI seperti Speaker View (Tampilan Pembicara) yang mendeteksi dan menampilkan pembicara aktif sekaligus menampilkan seluruh ruangan, Grid View (Tampilan Kisi) yang bisa memberikan representasi setara kepada setiap peserta dengan mendeteksi wajah. Selain itu ada juga integrasi dengan Zoom Rooms Smart Gallery, Microsoft IntelliFrame, dan lainnya.

Pengguna juga dapat mengoperasikan Logitech Rally Bar Huddle dalam tiga cara berbeda. Ini dapat digunakan dengan komputer khusus Windows atau ChromeOS, dalam mode Bring Your Own Device (BYOD), atau berjalan dengan aplikasi video konferensi yang didukung pada perangkat tanpa memerlukan komputer eksternal.

“Rally Bar Huddle juga kompatibel dengan platform-platform video konferensi terkemuka seperti Microsoft Teams, Zoom, dan Google Meet.” tulis Logitech.

Untuk harganya, Logitech Rally Bar Huddle dibanderol Rp33.725.816. Perangkat All-in-One video conference ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli pada retail resmi Logitech.

Artikel berjudul Logitech Rally Bar Huddle, All in-One Video Conference Premium Buat Ruang Rapat yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/kD3ocZ6
via IFTTT