Jakarta, Gizmologi – Tim esports Bigetron Era berhasil memenangi laga grand final UniPin Ladies Series (ULS) di Season 3. Kemenangan tersebut diraih setelah mengalahkan RRQ Mika dengan skor mutlak 1-4.

Ini merupakan comeback yang sempurna setelah Bigetron Era kalah 2-3 dari RRQ Mika di semifinal upper bracket. Apalagi mereka bermain tanpa kehadiran Fumi Eko di tengah match, mereka berhasil menorehkan prestasi hattrick lewat runtutan kejadian yang tidak terduga.

Sejak game pertama, Bigetron Era nampak nyaman memegang kendali atas RRQ Mika. Dua game berturut-turut direbut oleh tim ladies Bigetron divisi MLBB ini.

Namun kejadian tak terduga menimpa Bigetron Era, di mana salah satu pemainnya Fumi Eko harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita usus buntu.

Tanpa pemain cadangan, Bigetron Era menghadapi krisis. Namun setelah berdiskusi dengan panitia dan RRQ Mika, Bigetron Era akhirnya menjadikan asisten coach Tazy sebagai pemain pengganti Fumi Eko di laga grand final UniPin Ladies Series (ULS) Season 3.

Baca Juga: Playoff UniPin Ladies Season 3 Resmi Dimulai, Total Hadiah Rp200 Juta

Pertarungan Sengit Bigetron Era dan RRQ Mika di Final ULS S3

Bigetron Era lawan RRQ Mika
Grand Final ULS Season 3 mempertemukan Bigetron Era dan RRQ Mika

Meski begitu, Tazy tak butuh waktu lama untuk menyamakan frekuensi dengan anak asuhnya. Dua game selanjutnya disapu bersih Bigetron Era untuk mengunci gelar ULS ketiga mereka.

Selain kembali mempertahankan gelar juara mereka, Bigetron Era juga merebut gelar MVP turnamen lewat Chell. Sementara RRQ Mika meraih posisi runner-up setelah kedua tim terkuat tersebut berhasil melewati babak grand final sepanjang turnamen hari ini.

Berbekal kemenangan ini menjadikan Bigetron Era sebagai juara bertahan di ajang UniPin Ladies Series (ULS). Dengan ini, tak perlu diragukan bahwa Bigetron Era masih menjadi tim MLBB ladies terkuat di Indonesia.

Artikel berjudul Kalahkan RRQ Mika, Bigetron Era Angkat Piala UniPin Ladies S3 yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/2m1nAlE
via IFTTT