Jakarta, Gizmologi – Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan varian warna baru dari salah satu smartphone mid-range terbaru dan terlaris mereka. Punya performa gaming mumpuni di kelasnya, Galaxy A34 Awesome Lime dijual dalam program pre-order. Memberikan bonus paket gaming khusus yang punya nilai benefit hingga Rp1 juta.

Samsung Galaxy A34 5G sendiri dirilis resmi pertama kali sejak Maret lalu, bersama dengan saudaranya yang juga mirip, yakni Galaxy A54 5G. Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bila desain smartphone Galaxy A Series rilisan 2023 memang dibuat seragam, supaya konsumen dapat mengenalinya dengan mudah.

Begitu pula dengan Samsung Galaxy A34 Awesome Lime yang tampil stylish dalam balutan warna lebih cerah. Warna baru ini melengkapi tiga opsi warna yang sudah tersedia sebelumnya, yakni Awesome Purple, Awesome Graphite, serta Awesome Silver. Dibandingkan tiga warna lainnya, warna baru satu ini bisa dibilang jadi yang paling cerah setara dengan Awesome Silver.

Baca juga: Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition Padukan Teknologi Modern & High Fashion, Lengkap dengan Galaxy Watch6

Galaxy A34 Awesome Lime Gunakan Permukaan Bodi Belakang Matte

Samsung Galaxy A34 Awesome Lime

Bila Gizmo friends merasa smartphone ini tampil cukup familiar, maka sangat wajar. Pasalnya, warna Awesome Lime sendiri sudah tersedia lebih dulu pada sang kakak, Galaxy A54 5G. Selang kurang lebih enam bulan kemudian, baru diturunkan ke versi yang lebih terjangkau alias Galaxy A34 Awesome Lime dengan paket gaming khusus selama pre-order.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A54 5G: Mirip Flagship, Galaxy S23 Versi Hemat

Meski begitu, saat ditilik lebih dekat, terdapat sedikit perbedaan. Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 5G terlihat lebih kalem. Hal tersebut karena penggunaan permukaan matte pada bodi belakangnya, tidak se-mengkilap Galaxy A54 5G yang memakai permukaan bodi belakang kaca. Meski keduanya sama-sama punya sertifikasi IP67.

Samsung Galaxy A34 Awesome Lime

Warna hijau cerah pada Galaxy A34 5G juga sampai ke sisi bingkai alias frame-nya, dibuat sama cerahnya. Sementara pada permukaan depan, didominasi oleh dimensi layar yang justru dibuat lebih lega. Membuat Galaxy A34 Awesome Lime terasa lebih pas untuk para mobile gamer, karena dibekali layar 6,6 inci FHD+ Super AMOLED.

Layar Galaxy A34 Awesome Lime juga sudah bisa menyala sangat cerah hingga 1000 nits. Ditambah dengan fitur Vision Booster, konten di layar bakal tetap terlihat jelas meski sedang bermain game di luar ruangan. Smartphone ini sudah tersedia dalam program pre-order, dalam satu opsi memori saja, yakni 256GB.

Bonus Hingga Rp1 Juta, Harga Tetap Sama

Samsung Galaxy A34 Awesome Lime

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Galaxy A34 Awesome Lime tersedia dalam paket bundle yang terdiri dari gaming joystick, clear case yang ditambah dengan stiker menarik, travel adaptor 25W, dan gratis skin MLBB. Secara total, bonus paket gaming tersebut bernilai hingga Rp1 juta, dan diberikan secara cuma-cuma dalam jumlah yang terbatas.

Samsung Galaxy A34 Awesome Lime dijual seharga Rp5,399 juta, dan promo pre-order berlaku hingga 28 September 2023. Selain kemampuan gaming yang ditopang oleh cip Dimensity 1080 octa-core 6nm, juga didukung oleh kapasitas baterai 5,000 mAh yang mendukung fast charging 25W—dengan travel adaptor yang sudah termasuk ke dalam promo paket gaming tersebut.

Artikel berjudul Melihat Galaxy A34 Awesome Lime Lebih Dekat, Bonus Paket Gaming Menarik yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/KypElIP
via IFTTT