Jakarta, Gizmologi – Gelaran turnamen UniPin Ladies Season 3 resmi dimulai dengan meriah. Babak playoff yang mempertemukan MBR Delphyne dan Kagendra mengawali kompetisi yang diselenggarakan di Bintaro Jaya Xchange Mal.

Sejumlah tim ladies terbaik bakal ikut bertanding untuk memperebutkan piala musim ketiga ini. Selain MBR Delphyne dan Kagendra, masih ada GPX Basreng, Tiger Wong Seiren, RRQ Miqa, dan Bigetron Era.

“Unipin Ladies Series Season 3 bukan hanya menjadi wadah bagi para peserta untuk berkompetisi, tetapi juga sebuah jendela peluang besar bagi mereka untuk meraih pengakuan internasional,” kata SVP Esports & Community Global UniPin, Debora Imanuella, Jumat (8/9/2023).

Menurut Debora, Unipin Ladies Series Season 3 merupakan platform yang sangat penting dalam mendukung para wanita di industri esports untuk menunjukkan kemampuan mereka secara luar biasa. Besar dampaknya yang telah dihasilkan oleh turnamen ladies pada tahun 2022 yang mencapai total jam tayang sebanyak 27 juta jam.

“Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi biasa, melainkan sebuah panggung besar tempat para ladies dapat berkilau dan mengukir nama mereka dalam sejarah esports,” lanjutnya.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus pro player wanita akan berlangsung dari 8 sampai 10 September 2023 untuk babak Grand Finalnya. Secara berurutan, seluruh tim tersebut mengisi posisi 1 sampai 6 di klasemen akhir pada fase Regular Season.

Baca Juga: Turnamen UniPin Ladies Series MLBB Season 3 Dimulai, saatnya Perempuan Unjuk Gigi

Playoff UniPin Ladies Season 3

UniPin Ladies Season 3

Di fase playoff, UniPin Ladies Series Season 3 menggunakan sistem upper dan lower bracket dengan skema pertandingan best of five (BO5), di mana Bigetron Era dan GPX Basreng yang menjadi dua tim terbaik pada Regular Season, menanti lawan di Semifinal Upper Bracket.

Sementara di Grand Final, dua tim terbaik yang memperebutkan gelar juara dan hadiah dengan total Rp200 juta di UniPin Ladies Series Season 3, akan bertanding dengan pertandingan best of seven (BO7).

Untuk menyaksikan fase playoff UniPin Ladies Series Season 3 ini, Gizmo friends bisa datang langsung ke Bintaro Jaya Xchange Mall dari 8 sampai 10 September 2023. Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan seru antara tim eSports profesional tersebut di YouTube resmi UniPin Gaming.

Artikel berjudul Playoff UniPin Ladies Season 3 Resmi Dimulai, Total Hadiah Rp200 Juta yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/9zOrxUe
via IFTTT