Jakarta, Gizmologi – Sepanjang tahun 2023, realme Indonesia cukup rajin untuk merilis opsi smartphone terbaru yang relevan bagi para konsumennya. Tidak terkecuali realme C Series yang tersedia dalam rentang budget lebih terjangkau. Ada tiga varian terbaru yang pas menjadi pilihan Gizmo friends, masing-masing membawa keunggulan menarik.

Dengan strategi terbarunya, realme terus berkomitmen untuk hadirkan pilihan smartphone terbaik yang membawa teknologi serta desain inovatif dalam harga lebih terjangkau. Kata “Champion” cukup sering disebutkan dalam peluncuran ketiga opsi realme C Series terbaru ini, membawa fitur yang menarik mulai kapasitas memori paling lega di segmennya, sampai fitur unik seperti Mini Capsule.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia menyebutkan bila pilihan smartphone dengan teknologi dan desain terbaik dalam harga terjangkau ditujukan agar semua anak muda bisa menikmatinya. “Melalui realme C Series yang merupakan lini Champion yang kami luncurkan sepanjang tahun 2023, realme turut menghadirkan rangkaian fitur dan teknologi sekelas flagship yang sulit untuk ditemukan di smartphone lain di segmen harganya.”

Baca juga: Adakan Program Back to Campus, realme 10 Pro+ 5G Diskon Rp2 Juta!

Dua Opsi realme C Series Harga Rp2 Jutaan

Open Sale realme C55 NFC - Gabriel Prince

Di awal tahun 2023, hadir realme C Series terbaru dengan fitur Mini Capsule pertama di smartphone Android. Ya, realme C55 NFC tersedia dalam harga mulai Rp2,499 juta untuk opsi memori 6+128GB. Tersedia pula dalam memori 8+256GB, dibanderol Rp2,999 juta. Selain mengusung Mini Capsule yang menampilkan notifikasi lebih imersif, juga punya kamera 64MP yang berkualitas.

Baca juga: Review realme C55 NFC: Makin Ngegas dengan Kamera & Memori Unggulan

Kapasitas RAM pada realme C55 NFC juga bisa diperbesar hingga dua kali lipat lewat fitur RAM Expansion. Mengusung desain Sunshower, ketebalannya hanya 7,89mm, dengan layar 6,72 inci 90Hz dan baterai 5,000 mAh yang sudah mendukung 33W SuperVOOC. Ingin opsi lebih terjangkau? Ada realme C53 yang dijual hanya Rp2,099 juta saja (6+128GB).

Membawa teknologi baterai yang sama dan layar yang juga lega dengan refresh rate 90Hz, profil realme C53 justru lebih tipis di 7,49mm saja. Ada setup kamera 50MP di belakang yang didukung oleh AI. Mengusung NFC dan triple-slot SIM card, juga hadir UltraBoom Speaker untuk volume hingga 150%, berikan output audio lebih lantang.

realme C51 NFC Dibanderol Sejutaan, Fitur Lengkap

realme C51 NFC realme c series

Jadi yang terbaru sekaligus yang termurah, realme C Series berikutnya tetap gabungkan desain menarik sekaligus teknologi inovatif di segmennya. Dijual mulai Rp1,7 jutaan, realme C51 NFC tampil stylish dengan Glittering Design yang seolah memiliki dua permukaan berbeda pada bodi belakangnya.

Walaupun lebih murah, smartphone ini tetap dibekali baterai 5,000 mAh dan 33W SuperVOOC fast charging, kamera 50MP, serta fitur Mini Capsule. realme juga memberikan opsi penyimpanan hingga 128GB, tetap dibanderol kurang dari Rp2 juta, sekaligus sensor NFC yang masih jarang di segmen harganya.

Masuk dalam 65 Most Socially Influential Startups 2023

realme Terpilih dalam 65 Most Socially Influential Startups 2023

Selain menghadirkan produk dengan teknologi dan desain inovatif, realme juga terus berkomitmen untuk lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dan menjalankan bisnis secara berkelanjutan. Komitmen tersebut berhasil mengantarkan realme untuk masuk ke dalam daftar Fortune’s 65 Most Socially Influential Startups in China pada tahun 2023 ini.

Fortune China sendiri termasuk salah satu majalah bisnis paling berpengaruh secara global, dan daftar tersebut didekasikan untuk perusahaan-perusahaan muda yang membuat kemajuan yang terukur dalam menangani masalah sosial serta lingkungan, sebagai bagian dari strategi bisnis inti mereka. realme sendiri memiliki konsep desain khusus, disebut dengan “3R+1D”.

Konsep desain tersebut memastikan agar realme senantiasa mempromosikan pengurangan, daur ulang, penggunaan kembali, dan penguraian produk serta kemasan. Salah satu bentuk unggulannya adalah dengan menghadirkan realme GT 2 Pro, smartphone pertama di dunia yang menggunakan material biopolymer pada bodi belakangnya, diproduksi dengan emisi karbon yang jauh lebih rendah.

Artikel berjudul Rekomendasi realme C Series Terbaru 2023, Punya NFC Harga Mulai Rp1 Jutaan yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/VlEG2tk
via IFTTT