Jakarta, Gizmologi – Kaspersky dan TSplus bekerja sama untuk membuat akses Cyber Immune Virtual Desktop atau imunitas siber bagi pekerja hybrid. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), pada Tech Week Singapore 2023.

Melalui kerjasama ini, Kaspersky ingin menghadirkan perlindungan bagi karyawan yang mengakses pekerjaan secara jarak jauh atau remote working. Selain itu, mereka akan menentukan kebutuhan pasar terhadap titik akhir imunitas siber dalam produk vertikal dan berupaya memenuhinya dalam lanskap pasar global.

Kaspersky dan TSplus juga akan menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan keberhasilan kolaboratifnya kepada pemangku kepentingan mulai dari perwakilan perusahaan, pemerintah, dan komunitas akademis untuk meningkatkan kesadaran dan membangun permintaan atas solusi imunitas siber.

“Dengan lingkungan kerja yang terus berkembang, kami semakin menyadari adanya permintaan akan solusi Remote Desktop di seluruh dunia. Kami mengembangkan solusi semacam ini berdasarkan sistem operasi KasperskyOS,” kata Andrey Suvorov, Head of KasperskyOS Business, dalam keterangan yang diterima, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga: Kaspersky Tekankan Imunitas Siber yang Semakin Cerdas

TSplus Hadirkan Imunitas Siber Kaspersky untuk Pekerja Hybrid

TSplus Imunitas Siber kaspersky

Kaspersky, sebagai bagian dari bentuk kerja sama ini, akan menyediakan sistem operasi KasperskyOS serta produk dan solusi perangkat lunak imunitas siber, sementara TSplus akan menyediakan solusi Remote Desktop, Pengiriman Aplikasi, dan perisai siber RDP (Remote Desktop Protocol) untuk pelanggan korporat. Selain itu, kedua belah pihak kini memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam aktivitas pemasaran masing-masing sebagai mitra strategis.

“Kami yakin Kaspersky Thin Client memiliki potensi besar, dan kemitraan kami dengan TSplus semakin memperkuat keyakinan ini. Hal ini didasarkan pada upaya pertama bersama kami yang tangkas pada bulan April 2023 dan saya pribadi puas dengan antusiasme dan kualitas luar biasa yang kami hasilkan,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dominique Benoit, CEO TSplus menambahkan kemitraan dengan Kaspersky memungkinkan mereka untuk memperluas penawaran baru. Perjanjian antara kedua perusahaan ditandatangani selama tiga tahun, dan ada peluang untuk diperpanjang setelah jangka waktu tersebut.

“Thin client Kaspersky Cyber Immune adalah platform sempurna untuk terus mengembangkan solusi Remote Desktop, Pengiriman Aplikasi, dan Keamanan Server yang paling komprehensif dan aman di pasar,” pungkasnya.

Artikel berjudul Gandeng TSplus, Kaspersky Siap Hadirkan Imunitas Siber Buat Pekerja Hybrid yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/sHpN7jJ
via IFTTT