Jakarta, Gizmologi – LINE Stickers berkolaborasi dengan Warner Bros untuk merilis kolaborasi stiker pack terbarunya antara The Powerpuff Girls x NewJeans. Ada 40 set stiker yang dirilis LINE kepada pengguna iOS dan Android.

Stiker itu menggambarkan member grup Kpop Newjeans dalam tampilan kartun ikonik The Powerpuff Girls. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan daya tarik Newjeans dalam percakapan penggunanya di aplikasi LINE, tetapi juga dapat mengekspresikan pengalaman obrolan dengan lebih berwarna dari sebelumnya.

“Sebagai aplikasi pesan yang ditargetkan kepada Generasi Z, Line akan selalu berupaya menghadirkan pembaruan dalam menggunakan aplikasi Line, termasuk dengan Line Stickers terbaru ini dari The Powerpuff Girls dan NewJeans,” tulis LINE Stickers dalam keterangan resminya, Kamis (12/10/2023).

Seperti diketahui, dalam album baru musim panasnya, NewJeans berkolaborasi dengan The Powerpuff Girls. Para member pun berubah jadi karakter Cartoon Network dengan membawakan lagu baru yang diberi judul “New Jeans”.

Baca Juga: NewJeans Bawakan Lagu Resmi League of Legends World Championship 2023

Sticker pack The Powerpuff Girls x NewJeans

The Powerpuff Girls x NewJeans

Kolaborasi NewJeans dengan The Powerpuff Girls ini terbilang menarik. Lantaran karakter kartun The Powerpuff Girls yang terdiri dari Bubbles, Buttercup, dan Blossom itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Jadi Danielle, Haerin, Hanni, Minji, dan Hyein tampil dengan gaya khas mereka yang menjelma sebagai superhero The Powerpuff Girls. Buat para BUNNIES yang tertarik untuk mengkoleksi Sticker pack The Powerpuff Girls x Newjeans bisa membelinya di LINE Store.

Harga yang ditawarkan untuk 40 set stiker ini senilai Rp23 ribuan dan akan tersedia pada update Line 9.12.0. Gizmo friends juga bisa membeli Sticker pack The Powerpuff Girls x Newjeans buat pribadi atau mengirimnya sebagai gift kepada sesama BUNNIES di LINEchat.

Artikel berjudul Kiyowo! LINE Rilis Stickerpack The Powerpuff Girls x NewJeans yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/ug0LG39
via IFTTT