Jakarta, Gizmologi – Akhir Oktober yang sudah di depan mata menandakan Halloween semakin dekat. Festival ini juga dimeriahkan dengan kemunculan berbagai monster lucu di aplikasi Pokemon Go.

Trainers bisa berpetualang sembari menangkap Pokemon musiman kali ini yang berjenis hantu maupun dark, seperti Gastly, Alolan Meowth, Misdreavus, Drifloon, Litwick, Phantump, dan masih banyak lagi. Apalagi selama bulan Oktober, Pokemon akan dibagikan beragam misi khusus dan berkesempatan mendapatkan bonus 1,5 XP serta Stardust pada event Spooky kali ini.

“Rayakan awal petualangan Halloween dengan debut pokemon Greavard dan Houndstone,” tulis Niantic dalam keterangan yang diterima, Sabtu (21/10/2023).

Jangan lewatkan pula event Timed Research yang akan hadir dalam empat bagian berbeda setiap hari Kamis selama bulan Oktober. Biar menambah keseruan, para trainers juga bisa membeli tiket pass untuk event Spooky Halloween yang sudah tersedia hingga tanggal 29 Oktober 2023 pukul 23:59 waktu setempat.

“Pastikan untuk menyelesaikan semua Penelitian Berwaktu sebelum tanggal 31 Oktober 2023 pukul 20.00 waktu setempat untuk mengklaim semua hadiah,” tulis Pokemon Go.

Jangan lewatkan fase kedua dari event Pokemon Go Halloween 2023 pada tanggal 26 hingga 31 Oktober 2023. Di mana trainers akan disambut dengan kehadiran Pikachu dan Gengar dalam tampilan kostum Halloween.

Baca Juga: Sambut Community Day, Niantic Tambah Fitur Baru di Pokemon Go

Event Halloween di Pokemon Go

Halloween di Pokemon Go

Tidak hanya itu, suasana seram akan semakin terasa karena setiap PokeStop dan Gym bakal dihiasi dengan dekorasi bertema Halloween. Setiap malam selama event berlangsung, remix musik Kota Lavender akan menghiasi pengalaman bermainmu menjadikan momen ini semakin istimewa.

“Tim Roket GO! juga akan kembali menyebarkan kekacauan di setiap sudut, di mana kali ini Giovanni bersekutu dengan Regigigas Shadow dan Lugia Shadow yang akan debut dalam Raid Bayangan (Shadow Raid),” tulis pengumuman Pokemon GO.

Keseruan event ini masih akan berlanjut sampai bulan November. Di mana trainers akan kedatangan Wooper dan Paldean dalam Community Day yang akan digelar pada 5 November mendatang.

Jadi tunggu apa lagi, rayakan Halloween yang penuh keasyikan dengan tiga bundel eksklusif yang tersedia selama event ini pada menu Toko di aplikasi Pokemon GO atau dari Web Store-nya. Gizmo Friends akan mendapatkan ratusan PokeCoin, Stardust dan Telur kebahagiaan.

Artikel berjudul Meriahkan Event Halloween Sambil Berburu Pokemon Go yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/1AYvNeJ
via IFTTT