Jakarta, Gizmologi – Klub eSports besutan brand smartphone POCO bersiap untuk mengirim tim asuhannya POCOStar ke turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok, Thailand. Di mana sebelumnya mereka berhasil mengantongi titel juara League Phase di Free Fire Master League Indonessia (FFML ID) Season 8.

Tim yang beranggotakan Wahyu Kurniawan (Leem), Muhammad Hablan (Faizz), Haidir Ali (18Deer), Farhan Adjie Samudra (Razz) dan Wigan Al Baihaqi (Mercy) akan berangkat Bangkok dan bertanding pada 10 sampai 26 November 2023.

“Eksistensi dan prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO dalam mendukung mimpi anak muda di industri esports,” kata Associate Director of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng saat ditemui dalam acara pelepasan tim POCO Star, Selasa (24/10).

Bertanding di ajang Esports tingkat dunia, POCO akan mendukung penuh kesiapan tim POCO Star. Termasuk memperkenalkan jersey baru yang di desain secara khusus dengan warna merah-putih untuk merepresentasikan negara Indonesia sebagai negara yang dibawa oleh tim POCO Star dalam ajang internasional itu.

“Jersey baru berwarna merah-putih, warna bendera bangsa Indonesia, menyiratkan kalau POCO Star berkompetisi di level dunia mewakili Indonesia serta demi mengharumkan nama Indonesia,” ujar Andi sembari menyerukan jargon #POCOnyaBeraksi.

Baca Juga: POCO Star Gusur RRQ Kazu dari Puncak Klasemen FFML Season 8

Tim Esports POCO Star Tampil di FFWS 2023 di Bangkok

POCO Star berlaga di Free Fire World Series 2023

Dalam kesempatan yang sama, Coach Free Fire tim POCO Star, Muslih Wahyudi Rachman (Coach Fayad) memantapkan semangat timnya untuk bisa menampilkan yang terbaik dalam menaklukan lawan-lawan mereka Lebih lanjut, dirinya meyakini POCO Star bisa mengubah peta kekuatan dari game Free Fire di dunia.

Ia ingin gelar tersebut ada di Tanah Air, sehingga dominasinya tidak melulu soal Thailand maupun Brazil. “Kesiapannya sudah seratus juta persen. Di FFWS ini kita tidak akan ada kendala. Tim kita ya tim kita, fokus pada permainan. Jadi kita sangat yakin dari segi persiapan,” pungkasnya.

Seperti diketahui POCO Star berhasil menjadi wakil Indonesia dalam ajang ini setelah tampil sebagai juara League Phase pada FFML S8 pada musim debutnya, dan mengantongi satu tiket untuk berlaga di FFWS 2023. Tim ini bukan satu-satunya yang akan mewakili Indonesia dalam ajang internasional FFWS 2023, ada juga tim Thorrad dan RRQ Kazu yang juga akan bertarung dalam ajang tersebut.

Ajang esports internasional ini akan diikuti 18 tim terbaik yang berasal dari berbagai wilayah dunia dan memperebutkan hadiah senilai USD1 juta senilai Rp15,8 miliar. Bagaimana Gizmo friends siap memberikan dukungan buat tim POCO Star?

Artikel berjudul POCO Kirim Tim Esports POCO Star ke FFWS 2023 di Thailand yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/P8GluvU
via IFTTT