Jakarta, Gizmologi – Hadir untuk melengkapi opsi earphone TWS bagi para konsumennya, Samsung Electronics Indonesia hadirkan TWS sejutaan terbaru bersama dengan Galaxy S23 FE. Dirancang mirip seperti Galaxy Buds awal, Samsung Galaxy Buds FE sudah mengusung active noise cancellation, sekaligus mengunggulkan fitur-fitur esensial yang lebih ditingkatkan.

Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bila Samsung Galaxy Buds FE & Galaxy S32 FE hadir sebagai perangkat entry-flagship, untuk menjadi favorit baru bagi kalangan penggemar produk Samsung yang menginginkan device premium dan berkualitas. Samsung juga memberikan promo khusus dalam periode penjualan perdananya.

Selain Samsung Galaxy Buds FE, juga hadir Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE yang kini tersedia dalam dua ukuran. Pihak Samsung juga menyatakan bahwa kehadiran earphone TWS edisi “fan edition” kali ini tidak untuk menggantikan opsi yang saat ini sudah ada, melainkan jadi opsi baru selain Galaxy Buds2 dan Galaxy Buds2 Pro sebagai yang paling premium.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S9 FE Hadir dalam Dua Ukuran, Bawa IP68 Harga Mulai Rp6 Jutaan

Promo Samsung Galaxy Buds FE, Lebih Murah dengan S23 FE

Samsung Galaxy Buds FE

Harga Samsung Galaxy Buds FE sendiri dibanderol Rp1,399 juta, dengan kata lain lebih murah dari harga Galaxy Buds2 pada saat awal peluncuran. Gizmo friends yang tertarik dengan earphone yang memiliki karet tambahan ini, bisa mendapatkannya secara daring mulai 10-12 Oktober 2023. Tentunya dengan promo menarik.

Dalam periode tersebut, setiap pembelian Samsung Galaxy Buds FE bakal diberikan bonus Llama Buds Case senilai Rp399 ribu, serta mendapatkan cashback Rp500 ribu jika melakukan pembelian bersama alias multibuy dengan Galaxy Tab S9 FE. Bila terlewat, ada promo periode kedua yang bakal berlangsung di 13-16 Oktober 2023.

Samsung Galaxy Buds FE

Lain dengan masa periode promo awal, konsumen bisa mendapatkan bonus Minion Buds Case senilai Rp499 ribu untuk Samsung Galaxy Buds FE mereka, serta tambahan cashback senilai Rp200 ribu jika melakukan multibuy dengan Galaxy Tab S9 FE maupun Galaxy S23 FE. Gizmo friends juga bisa mendapatkannya di sejumlah mitra Samsung lainnya seperti e-commerce Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Akulaku.

Secara desain Samsung Galaxy Buds FE memang terlihat mirip seperti Galaxy Buds+, yang disempurnakan dan memiliki desain case baru seperti Galaxy Buds2 Series. Lantas apa saja peningkatan yang dibawa?

Bass Lebih Maksimal, Baterai Lebih Awet

Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE sama-sama memiliki desain earbud dengan karet wingtip tambahan, ditujukan agar tidak mudah terlepas dari telinga penggunanya. Ya, Samsung menargetkan para pengguna muda alias Gen Z yang memiliki keseharian aktif, sehingga lebih nyaman untuk menggunakan earphone seharian. Didukung oleh sejumlah fitur pelengkap lainnya, termasuk penyempurnaan pada segi mikrofon.

Masing-masing earbud dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua menghadap luar dan satu yang menghadap ke dalam. Memanfaatkan algoritma Beamforming khusus, secara otomatis bisa fokus mengambil suara penggunanya, dan mereduksi noise seperti suara angin maupun kendaraan. Diklaim pas untuk panggilan suara dalam berbagai kondisi.

 

Samsung Galaxy Buds FEFitur active noise cancellation pun sudah tersedia di Samsung Galaxy Buds FE, maupun Ambient Sound yang membiarkan suara luar terdengar oleh pengguna, cocok ketika sedang bepergian menggunakan transportasi umum. Dibandingkan dengan Galaxy Buds+ sebelumnya, area sentuh bagian luar dibuat lebih kecil agar tidak mudah tersentuh secara tidak sengaja, sekaligus lebih mudah diraih berkat bentuk permukaan baru.

Meski tidak memiliki dua driver berbeda, driver pada Samsung Galaxy Buds FE memiliki diafragma lebih besar 5,5%, untuk dentuman bass lebih maksimal. Ketika tersambung dengan perangkat Samsung, bisa berpindah antar perangkat secara otomatis, maupun proses pairing yang singkat.

Baterai Samsung Galaxy Buds FE juga diklaim lebih awet, bahkan dibandingkan dua seri Galaxy Buds2. Di mana dalam sekali penggunaan, dapat memutar lagu sampai 6,5 jam dengan ANC. Dikombinasikan bersama charging case, memberikan waktu pemutaran total 30 jam. Sayangnya, belum dilengkapi dukungan wireless charging. Sehingga untuk mengisi daya, masih harus melalui port USB-C yang ada pada charging case.

Artikel berjudul Samsung Galaxy Buds FE Hadir Untuk Gen Z yang Aktif, Cashback Hingga Rp500 Ribu yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/tN5LQx4
via IFTTT