Jakarta, Gizmologi – PT Games Karya Nusantara (Majamojo) turut meramaikan gelaran Piala Presiden Esport 2023, pada 21-22 Oktober mendatang. Dalam acara prestisius itu, Majamojo menampilkan Wardeka Battleground sebagai salah satu game besutan tanah air.

Dikatakan CEO Majamojo, Yudi Chahyadi Anwar juga mengajak semua pengunjung Piala Presiden Esport 2023 untuk mencoba permainan ini melalui uji coba yang akan berlangsung selama acara.

“Melalui semangat dan komitmen yang sama untuk mendorong industri gim Tanah Air, kami bisa turut meramaikan Piala Presiden Esport 2023. Momen itu menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi kami untuk menampilkan dan mengajak publik untuk mencoba bermain Wardeka Battleground,” kata Yudi dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Sabtu (21/10/2023).

Perlu diketahui, Majamojo, sebagai penerbit game nasional yang dibentuk oleh Telkomsel Group melalui INDICO dan GoTo Group, memainkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan industri game. Selain itu, mereka memiliki komitmen untuk menjadi wadah bagi para pengembang game di Indonesia.

Di mana Majamojo berupaya mendorong terciptanya ekosistem yang mendukung pengembangan game dalam negeri melalui kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan. “Indonesia memiliki potensi yang amat besar di industri gim, seperti talenta-talenta luar biasa dari anak bangsa, dukungan besar dari pemerintah, serta pasar yang besar dan kuat. Sudah saatnya kita bersama mendorong terciptanya ekosistem gim yang sehat dan saling mendukung karya-karya dalam negeri.”

Baca Juga: Majamojo Buka Kembali Kenangan Lewat Game Luna Fantasia Mobile

Showcase Wardeka Battleground

Wardeka Battleground

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Ekonomi Digital Kemenkominfo, I Nyoman Adhiarna menyatakan pihaknya terus mendukung ekosistem pengembang game dalam negeri melalui IGDX. Salah satu caranya adalah dengan memfasilitasi game buatan anak bangsa untuk mendapatkan publikasi melalui kolaborasi.

Kolaborasi dengan penerbit seperti Majamojo yang mendukung kesuksesan game lokal, seperti Wardeka, merupakan bagian dari upaya untuk menunjukkan eksistensi game lokal yang terus berkembang di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan penerbit seperti Majamojo yang turut mendukung kesuksesan gim lokal, Wardeka, Kominfo berpartisipasi dalam pameran gim selama pelaksanaan Piala Presiden Esports 2023. Kolaborasi ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk menunjukkan eksistensi gim lokal yang terus tumbuh di Indonesia,” paparnya.

Untuk mendorong pertumbuhan industri game di Indonesia, kontribusi dari berbagai pihak seperti pemerintah, pelaku industri, pemain, komunitas, dan masyarakat sangat penting. Majamojo mengajak semua pihak untuk #BerikanKontribusi bagi industri game dalam negeri.

Artikel berjudul Showcase Majamojo, Tampilkan Wardeka Battleground di Piala Presiden Esports 2023 yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/q9MagoU
via IFTTT