Jakarta, Gizmologi – Menjelang akhir tahun, sudah saatnya Gizmo friends untuk merencanakan perjalanan liburan baik bersama keluarga maupun teman terdekat. Baik untuk merayakan hari raya tertentu atau sekadar berlibur, diperlukan smartphone yang tepat untuk menemani liburan. Berikut 5 keunggulan vivo V29e 5G yang pas untuk mendampingi momen berharga akhir tahun tersebut.

Hadir sebagai sekuel dari lini vivo V Series terbaru, vivo V29e 5G dibanderol dengan harga lebih terjangkau, yakni mulai Rp4 jutaan saja. Sama seperti sang kakak yakni V29 5G, smartphone vivo terbaru satu ini dibekali setup kamera yang superior di kelasnya, baik di sisi belakang maupun depan.

Untuk menemani momen berlibur, memiliki smartphone dengan kemampuan kamera terbaik tentu kini menjadi penting, baik untuk menyimpan momen sekaligus membagikannya ke media sosial. Tidak hanya sektor kameranya saja, masih ada sejumlah keunggulan vivo V29e 5G lainnya yang pas untuk Gizmo friends pilih. Berikut alasannya!

Kamera Depan 50MP dengan Sudut Pandang Lebar

ADCreHdkJMfJ1WsdrgTv8IC987a1TGI42qLK7J4uuR1T3OXhKQTLcUi6JVpqkp1
Hasil foto selfie menggunakan kamera depan vivo V29e 5G, tanpa bantuan tripod

Kamera belakang berkualitas kini memang sudah bisa didapatkan, termasuk pada smartphone kelas entri sekalipun. Namun bagaimana dengan kamera depan? Menjadi salah satu keunggulan vivo V29e 5G, kamu bisa mengabadikan momen lebih mudah, baik ketika sedang sendiri atau beramai-ramai, lewat sensor 50MP AF Group Photo.

Ya, sesuai namanya sensor kamera depan vivo V29e 5G punya resolusi tinggi di atas rata-rata smartphone di kelasnya, mendukung sistem autofokus yang memastikan wajah tetap fokus dari berbagai jarak pandang. Diafragma f/2.0 memungkinkan sensor menangkap lebih banyak cahaya, sementara sudut pandang lebar 92 derajat pas untuk group selfie.

Ketika menggunakan kamera depan vivo V29e 5G, kamu mendapatkan opsi zoom layaknya sedang mengakses kamera belakang. Zoom 0,8x bakal memberikan tangkapan sudut paling lebar, pas untuk mengabadikan kamu dengan pemandangan menarik maupun foto beramai-ramai seperti pada skenario berlibur di atas. Zoom 1x pas untuk foto sendiri, sementara opsi 2x juga hadir untuk menampilkan detail wajah tertentu—pas untuk para beauty vlogger.

Baca juga: Review vivo V29e 5G: Kamera Ciamik, Tampilan Estetik

Kamera Utama dengan OIS & Aura Light Portrait

ADCreHcRFS62hPs2FaT9Z3zs0wQIHytlc5CXkYzI2axdw6O5dyhQepywJ27wcJfLpxMbqYKsc2sCyT dWc82S5BONz3JAi3HAB8PCm1iRK7T6p1DYZItGz4P=w2400

Keunggulan utama dari vivo V29 Series terbaru, ikut dibawa ke versi ekonomisnya. Kamera vivo V29e 5G mengusung sensor 64MP yang diklaim jernih, dengan cakupan pencahayaan 6 kali lebih terang dan tajam dibandingkan generasi sebelumnya. Adanya stabilisasi OIS tentunya bakal membantu perekaman video maupun pengambilan foto portrait malam dengan lebih stabil tanpa perlu alat bantu.

ADCreHeJphWqvuGN6AFqM9cbbkO4K56WUfLSjLsMn6F7S8rU9nS2y9un UiMSuIvqTSxj7GUBa TwkPZsPChXsQMHeum

Ingin mengabadikan momen malam dengan latar menarik sekaligus wajah cerah? Hadir Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang menjadikan keunggulan vivo V29e 5G sangat spesial. Berbeda dengan lampu kilat biasa, efek pencahayaannya bisa lebih halus pada wajah, dan menyesuaikan suhu warna putih mengikuti kondisi pencahayaan di sekitar.

Artinya, wajah bakal tetap terlihat dengan warna kulit yang natural, cerah, sekaligus dalam latar berwarna akurat. Selain itu, perekaman videonya juga sudah didukung oleh fitur EIS, untuk hasil yang lebih halus. Berlaku baik dari sensor utama, maupun sensor ultra-wide 8MP f/2.2 yang bisa menangkap sudut lebih luas.

Desain Stylish Mudah Dibawa

vivo V29e 5G

Saat sedang bepergian, tentu bakal lebih pas untuk membawa smartphone yang tidak menyulitkan saat dibawa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Desain vivo V29e 5G tampil stylish dan ringan, pas untuk semua jenis pengguna, dan sudah tersertifikasi IP54 agar tahan dari cipratan air maupun debu.

Keunggulan vivo V29e 5G pada segi desain lainnya adalah profil yang sangat tipis di 7,69mm, dengan bobot hanya 190 gram saja. Permukaan bodi belakangnya menggunakan fluorite AG Glass, alias kaca yang didesain untuk tidak mudah membekas sidik jari. Jadi bakal tetap terlihat kece meski tidak pakai case.

Selain warna Rose Gold yang terlihat estetik, juga ada dua opsi warna lainnya yakni Crystal Blue dan Forest Black—ketiganya merupakan warna yang dipilih terinspirasi dari keindahan alam Indonesia. Gizmo friends bisa pilih sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing tentunya.

Isi Daya Instan dengan Baterai Tahan Lama

vivo V29e 5G

Keunggulan vivo V29e 5G lainnya ada pada sektor baterai, di mana dalam paket penjualannya sudah menyertakan adapter charger 44W FlashCharge. Dengan begitu, mengisi daya hingga 50% membutuhkan waktu tidak sampai 30 menit. Sehingga pengguna bisa kembali mengabadikan momen liburan tanpa harus menunggu proses isi daya terlalu lama.

Kapasitas baterai vivo V29e 5G sendiri sedikit membesar dibandingkan generasi sebelumnya, kini menjadi 4800 mAh. Dipadukan dengan chipset yang hemat daya, menggunakan smartphone ini bisa sampai lebih dari satu hari penuh, sampai Gizmo friends perlu mengisi dayanya kembali.

Keunggulan vivo V29e 5G Pada Sektor Performa

Sudah mendukung jaringan 5G, vivo V29e 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 dari Qualcomm, yang sudah cukup populer di kalangan smartphone kelas menengah. Penggunaan CPU yang efisien daya membuat daya tahan baterai lebih awet, serta suhu perangkat yang relatif terjaga, alias tidak mudah panas.

Selain memiliki sistem pendingin khusus, kemampuan multitasking-nya didukung oleh fitur 8GB+8GB Extended RAM, RAM Saver untuk menghemat ruang hingga 600MP, serta App Retainer yang dapat membuat aplikasi di latar belakang lebih cepat untuk diakses tanpa harus memuat ulang. Semuanya dirancang agar akses aplikasi jadi lebih lancar.

Dari kelima keunggulan vivo V29e 5G di atas, mana nih yang jadi favorit Gizmo friends? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel berjudul 5 Keunggulan vivo V29e 5G, Pas Untuk Momen Liburan Akhir Tahun yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/2fGELuH
via IFTTT