Jakarta, Gizmologi – Tablet baru dari OPPO Indonesia telah diluncurkan, dan terdapat keunggulan OPPO Pad 2 yang perlu kalian ketahui. Inovasi tablet saat ini masih berjalan dikarenakan kebutuhan konsumen yang beragam. Ini juga merupakan usaha dari OPPO Indonesia yang menghadirkan OPPO Pad 2 agar sesuai dengan kebutuhan tersebut.

OPPO Pad 2 dihadirkan bersamaan dengan peluncuran hp flagship OPPO Find N3 Series. Tablet OPPO ini tak hanya terlihat dari sisi teknologi, namun desainnya juga menarik. Bila melihat sejarah perangkat yang dihadirkan oleh OPPO memang cukup banyak yang mempertimbangkan soal desain.

Sehingga tidaklah aneh bila kita melihat desain tablet baru ini menjadi salah satu keunggulan OPPO Pad 2. Tablet ini memiliki modul kamera yang futuristik dan hadir di bagian tengah atas bila tablet dalam kondisi horizontal. Desain tersebut tak banyak dihadirkan pada tablet yang hadir di Indonesia.

Baca Juga: Harga OPPO Find N3 Series Hadir di Indonesia, Gak Sampai Rp40 Juta Kok

Berikut beberapa keunggulan OPPO Pad 2 yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan ketika mencari tablet.

Keunggulan OPPO Pad 2

Keunggulan OPPO Pad 2

OPPO ingin membuat tablet terbarunya agar mampu memberikan pengalaman membaca seperti di buku, oleh karena itu layar OPPO Pad 2 dihadirkan dengan ratio 7:5 agar terlihat lebih luas. Layar LCD LTPS berukuran 11,61 inci dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 120/144Hz. Dengan begitu kamu mendapatkan pengalaman yang nyaman saat berproduktivitas.

Desainnya tipis dengan ketebalan hanya 6,54mm dan berat 552 gram. Terdapat pengukiran jejak bintang yang unik agar bisa nyaman disentuh dan tahan terhadap sidik jari. Kamera yang tersusun di bagian belakang berkapasitas 13MP dan di layar terdapat kamera 8MP.

Peforma yang dihadirkan dalam tablet ini juga tidak setengah-setengah. Terdapat chip MediaTek Dimensity 9000 yang didukung RAM LPDDR5 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Cukup untuk menyimpan file pekerjaan dan data untuk hiburan kalian.

Masih di bagian performa yang menjadi keunggulan OPPO Pad 2, terdapat juga baterai 9.510mAh yang bisa diisi dengan cepat karena dukungan 67W SUPERVOOC. Tentunya dengan kapasitas daya sebesar ini bisa membuat kalian menggunakan tablet seharian atau lebih tanpa batas. Selain itu fitur seperti Dolby Vision dan Dolby Atmos juga disematkan pada OPPO Pad 2.

Keunggulan OPPO Pad 2 yang lain ialah Dual 5G Communication Sharing. Fitur ini cukup berguna untuk pengguna ekosistem OPPO agar tetap terhubung tanpa harus ribet.

Pengguna hanya perlu menempatkan hp OPPO yang sudah menjalankan ColorOS 13.1 atau versi lebih baru ke dekat tablet OPPO Pad 2. Setelahnya OPPO Pad 2 dapat menggunakan data seluler untuk melakukan dan menerima panggilan serta memeriksa pesan SMS.

OPPO Pad 2 dibanderol dengan harga Rp.9.999.000, dan akan mendapatkan hadiah gratis berupa Smart Keyboard dan OPPO Pencil selama persediaan masih ada. Konsumen OPPO Find N3 Series juga akan mendapatkan 5.500 Poin MyOPPO dan berbagai keuntungan eksklusif yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO, seperti voucher belanja dari ACE, BlueBird, Chatime, Cold Stone, Corkcircle, F&B Group ID, Godiva, Paul & Joe, Saturdays, Tiket.com, dan Traveloka.

Artikel berjudul Keunggulan OPPO Pad 2, Tablet Flagship yang Rilis Resmi di Indonesia yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/a5DfL1A
via IFTTT