San Fransisc0, Gizmologi – Siapa di sini yang sudah lama menantikan duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg? Tampaknya kita semua mulai harap-harap cemas mengenai kemungkinan pertandingan akbar itu terwujud.

Ya, pasalnya baru-baru ini ada kabar tidak mengenakkan dari Mark. Pendiri Facebook ini mengonfirmasi dirinya mengalami cedera akibat latihan MMA.

“Sparing ACL saya robek dan saya baru saja keluar dari operasi untuk mengobatinya. Terima kasih untuk para dokter dan tim yang merawat saya,” demikian tulisnya lewat akun pribadi Facebook dan Instagram, Sabtu (4/11/2023).

Menurutnya, cedera tersebut dialami ketika sedang berlatih MMA. Seperti diketahui, belakangan ini dia memang terlihat lebih sporty, sering membagikan sesi latihan MMA-nya di media sosial.

“Saya sedang berlatih untuk pertarungan MMA yang kompetitif awal tahun depan, tetapi sekarang itu jadi sedikit tertunda. Saya masih menantikannya setelah pulih. Terima kasih untuk semua orang atas cinta dan dukungannya,” tambahnya.

Mark Zuckerberg

Kejelasan Pertandingan Elon Musk vs. Mark Zuckerberg

Sekedar informasi untuk Gizmofriends, ACL (Anterior Cruciate Ligament) adalah ligamen yang terbilang paling sering mengalami cedera bagi mereka yang aktif berolahraga menggunakan beban di kaki. Ligamen ini menghubungkan antara tulang paha dan tulang kering pada sendiri lutut yang fungsunya mencegah pergeseran tulang kering ke tulang-tulang tersebut dan menjaga kestabilan lutut.

Nah, dengan adanya cedera ACL yang dialami Mark, otomatis aktivitas fisiknya terganggu bisa dalam mingguan hingga bulanan, tergantung dari tingkat keparahannya. Lalu, apakah hal ini memengaruhi pertandingan akbar antara dia dan Elon?

Padahal sebelumnyadigembar-gemborkan bahkan Elon dan Mark bakal melakukan pertandingan pada 26 Agustus 2023. Malah keduanya juga sepakat bahwa pertandingan ini bakal ditayangkan secara live di platform X.

Baca juga: Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Duel Tanggal 26 Agustus

Apakah yang dimaksud Mark pada postingannya mengenai pertandingan besar MMA awal tahun depan adalah duelnya dengan Elon? Tentu kita sudah tidak sabar perang urat syaraf mereka di media sosial berlanjut di arena MMA.

Semoga lekas sembuh, Mark!

Artikel berjudul Belum Sempat Tanding Lawan Elon Musk, Mark Zuckerberg Keburu Tumbang di Rumah Sakit yang ditulis oleh Chandra Wirawan pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/1f6QrWu
via IFTTT