Jakarta, Gizmologi – Dalam rangka perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung 10 November-2 Desember 2023, by.U bakal bagi-bagi kuota internet untuk penggunanya. Dijanjikan bakal ada 1 GB untuk setiap pengguna di setiap golnya.

Tentu saja gol yang dimaksud adalah gol dari para punggawa Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Dunia U-17. Di balik itu, dengan slogan #KamuBisa, campign ini merupakan upaya by.U dalam mengajak penggunanya untuk mendukung Timnas Indonesia.

Bisa dibilang, by.U merupakan produk telekomunikasi pertama yang memberikan reward seperti ini bagi penggunanya. Dengan begitu, tentunya diharapkan akan semakin banyak gol yang disumbangkan Timnas Indonesia agar bonus kuota semakin banyak.

Selain itu, dalam mendukung penggunanya yang menyemangati Timnas Indonesia, by.U hadirkan juga paket Promo Kaget seharga Rp20 ribu yang berisikan kuota internet 4GB untuk 30 hari. Data ini terbilang cukup untuk mengekspresikan dukungan di berbagai platform digital.

Riko Ringgoanto, Head of by.U, mengatakan program ini selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud produk dan layanan yang bernilai tambah. Menurutnya, by.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui layanan serba digitalyang inovatif.

Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Sabtu (4/11/2023).

Program untuk Pelanggan by.U selama Piala Dunia U-17

Guna mendukung penggunanya untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 secara online, by.U akan menghadirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup
U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari. Adapun harga yang diberlakukan untuk paket ini terbilang terjangkau mulai dari Rp23 ribu.

by.U Kamu Bisa U17 1

Telkomsel mengklaim pihaknya merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

by.U dan Telkomsel juga membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan YouTube.

Baca juga: Bidik Gen Z, Ini Sederet Strategi yang Dilakukan Kartu Internet by.U

Selain itu, menurut Riko sejak tahun 2022 by.U terus berupaya mendorong kemajuan dan prestasi positf di bidang olahraga. Di antaranya adalah melalui gelaran kejuaraan futsal tingkat SMA paling bergengsi dengan Piala by.U dan forum komunitas sepak bola nasional U.space bersama Anak by.U di seluruh Indonesia.

“by.U akan terus mendorong kemajuan generasi muda tanah air sekaligus mendorong kontribusi
terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui salah satu olahraga kegemaran anak muda Indonesia,” pungkasnya.

Artikel berjudul Pengguna by.U Bakal Dapat 1 GB Setiap 1 Gol Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 yang ditulis oleh Chandra Wirawan pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/eXqKboO
via IFTTT