Jakarta, Gizmologi – Hadir menjadi salah satu peritel elektronik terbesar di Indonesia, Electronic City baru saja merayakan hari jadinya yang ke-22. Sebagai peritel elektronik modern yang hadir secara online dan offline, perayaan ulang tahun kali ini diadakan dengan tema #Sha22ingHappiness atau Sharing Happiness, demi tingkatkan kepuasan pelanggan.

Ya, toko ritel elektronik satu ini telah berdiri sejak 11 November 2001, dan perayaan kali ini diadakan di toko pertamanya yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Tidak hanya para pelanggan, Electronic City juga merayakan hari jadinya bersama seluruh stakeholder maupun partner. Hadirkan sejumlah aktivitas hiburan yang bisa dinikmati bersama.

Direktur Utama PT Electronic City Indonesia, Wiradi turut hadir meramaikan acara perayaan HUT ke-22 Electronic City, dengan memberikan penghargaan simbolis kepada 22 partner yang turut andil dalam perjalanan toko ritel yang satu ini sejak awal sampai sekarang. “Terima kasih atas dukungan dari seluruh karyawan, stakeholder, dan partner yang sudah bekerja sama bahu membahu sampai hari ini sehingga menjadikan Electronic City toko elektronik terpercaya,” jelasnya.

Gandeng Rekosistem, Turut Berkontribusi Terhadap Kelestarian Lingkungan

22 Tahun Electronic City Sharing Happiness

Digelar pada hari Sabtu kemarin (11/11), acara Sharing Happiness dimulai dengan fun walk yang diikuti oleh berbagai peserta mulai dari partner hingga karyawan. Selain fun walk, juga terdapat sejumlah hiburan lainnya seperti carnival games, bazaar makanan oleh pelaku UMKM yang ikut meramaikan acara di lokasi, music performance, hingga kompetisi ajang berbakat. Semuanya diadakan di area SCBD yang tidak jauh dari lokasi toko pertama Electronic City didirikan.

Tidak hanya mengadakan kegiatan hiburan, Electronic City juga berkolaborasi dengan Rekosistem, sebuah startup climate-tech yang menawarkan jasa pengelolaan sampah, untuk memulai langkah kecil dalam berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup. Terutama untuk mengurangi limbah anorganik.

Bersama dengan Rekonsistem, keduanya hadirkan Waste Station yang berlokasi di area parkir toko Electronic City SCBD, ditujukan sebagai titik pengumpulan limbah anorganik dan e-waste yang kemudian akan didaur ulang. Masyarakat bisa membuang sampah anorganik maupun elektronik mereka, dan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan serta ditukar dengan voucher.

Menurut informasi dari pihak resmi, waste station tersebut sudah berhasil mengumpulkan cukup banyak limbah, dengan jumlah sekitar 18 ton. Limbah tersebut akan didaur ulang, dan dapat menghemat karbon sebanyak 12 ton Co2.

Promo Electronic City Digelar Hingga 17 Desember

22 Tahun Electronic City Sharing Happiness

Selain hadirkan kegiatan akhir pekan, Electronic City juga ikut memanjakan pelanggan dengan menyuguhkan beragam promo menarik. Beberapa di antaranya seperti Belanja Elektronik Gratis Setiap Hari, Double Hadiah Double Untung, hingga Promo Trade-in. Serta tambahan poin bagi e-Cityzen alias konsumen yang sudah berhasil mendaftarkan diri sebagai member. Promo ini berlangsung sampai 17 Desember 2023.

Promo lainnya mulai dari diskon Rp2,2 juta, serta bebas biaya admin dari beragam pilihan kartu kredit, fintech, serta financing. Saat ini, Electronic City sudah membuka sekitar 60 offline store yang tersebar di seluruh Indonesia. Online store resmi eci.id juga bisa dimanfaatkan untuk metode belanja yang lebih mudah, dengan sejumlah keuntungan tersendiri seperti harga khusus memberi, promo rutin, serta poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah menarik.

Artikel berjudul Electronic City Rayakan 22 Tahun Eksistensi, Gelar Fun Walk & Promo Belanja yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/emO3gJS
via IFTTT