Jakarta, Gizmologi – Momen hari belanja online nasional atau Harbolnas umumnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk upgrade gadget mereka, memanfaatkan diskon menarik dari masing-masing brand. Kabar baiknya, para Xiaomi Fans bisa mendapatkan smartphone idaman mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Masih berlangsung hingga 14 November 2023.

Xiaomi Indonesia terus memberikan opsi smartphone dan IoT terbarunya untuk para konsumen di Tanah Air. Baru-baru ini, vendor asal Tiongkok tersebut telah hadirkan seri smartphone flagship-nya, Xiaomi 13T yang mengusung kamera superior hasil campur tangan kolaborasi Xiaomi dan Leica. Sayangnya, tidak termasuk dalam salah satu produk yang diberikan diskon selama Harbolnas.

Lewat Xiaomi 11.11 Mega Sale, Xiaomi memberikan peluang kepada para penggemar teknologi dan konsumen di Indonesia, agar bisa membeli produk mereka dalam harga lebih terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, potongan yang diberikan mencapai Rp11 miliar. Pas bagi Gizmo friends yang ingin self reward dengan upgrade smartphone maupun wearables.

Baca juga: Xiaomi Redmi 13C Tampil dalam Desain Lebih Premium, Kamera Lebih Superior

Selain Hadirkan Diskon, Juga Perluas Cakupan Toko Offline

Xiaomi 11.11 Mega Sale

Xiaomi 11.11 Mega Sale tahun ini dikemas sebagai ajang untuk mengapresiasi diri, memberikan kesempatan para Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia untuk menikmati potongan harga dari sejumlah produk pilihan. Digelar hingga 14 November 2023, harga diskon Xiaomi 11.11 Mega Sale bisa didapatkan lewat beragam kanal pembelian, termasuk situs resmi Xiaomi Indonesia.

Selain itu, juga bisa melalui Xiaomi Indonesia Official Store yang tersebar di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Akulaku. Selain menghadirkan pilihan produk dengan harga terbaik lewat Xiaomi 11.11 Mega Sale, Xiaomi Indonesia juga baru saja meresmikan sejumlah toko offline demi memperluas jaringan purna jual.

Xiaomi Flagship Experience Store serta Exclusive Service Center baru saja diresmikan di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2. Hadirnya toko flagship tersebut ditujukan untuk memastikan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman yang lebih maksimal. Sementara untuk service point-nya sendiri telah ada lebih dari 500 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Flagship Experience Store Hadir Perdana di Indonesia, Pamerkan Inovasi Produk Lengkap

Daftar Harga Diskon Xiaomi 11.11 Mega Sale

Pada Xiaomi 11.11 Mega Sale, diberikan diskon dalam nilai yang beragam untuk sejumlah Redmi Series terbaru. Gizmo friends kini bisa mendapatkan smartphone Xiaomi terbaru dengan harga mulai Rp799 ribu saja lewat Redmi A2.

Untuk Redmi Note 12, ada diskon merata Rp500 ribu untuk semua varian warna, sehingga kini bisa didapat mulai Rp2,099 juta saja. Selain smartphone, Xiaomi juga berikan diskon untuk sejumlah seri televisi pintar, air purifier, kamera pintar sampai wearables. Berikut daftar lengkapnya:

Xiaomi 11 11 Mega Sale 2023 001 Xiaomi 11 11 Mega Sale 2023 001

 

Artikel berjudul Ikut Ramaikan Harbolnas, Xiaomi Adakan Mega Sale Buat yang Ingin Self Reward yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/vfrKoYR
via IFTTT