Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi diperkenalkan pada akhir Oktober lalu, akhirnya vivo Indonesia sudah mulai menjual smartphone 5G terbarunya di pasar. Hadir dengan cukup banyak peningkatan, spesifikasi vivo V29e bisa dibilang jauh lebih menggoda dibandingkan generasi sebelumnya. Tetap dibanderol seharga Rp4 jutaan alias lebih terjangkau dari vivo V29 5G.

Lewat vivo V29e, vivo Indonesia ingin menghadirkan opsi smartphone yang lebih terjangkau namun tetap membawa sejumlah keunggulan pada sektor desain hingga fotografi. Tampil stylish, smartphone vivo terbaru satu ini juga tetap mengusung sistem pencahayaan eksklusif, Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control.

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, hadirnya vivo V29e menjadi bukti konsistensi perusahaan dalam berinovasi hadirkan teknologi portrait terbaik. “Kini konsumen sudah dapat mencoba langsung inovasi vivo V29e, karena smartphone ini sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia mulai hari ini dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (2/11).

Baca juga: Review vivo V29 5G: Ganti Chipset, Foto Portrait Semakin Andal

Promo Penjualan Perdana vivo V29e

Spesifikasi vivo V29e

Tak lagi harus pre-order, smartphone vivo V29e kini bisa kamu dapatkan secara langsung baik offline maupun online. vivo juga tetap memberikan sejumlah promo khusus, lengkap dengan paket penawaran menarik. Hadir dalam satu varian, harga vivo V29e dibanderol Rp4,399 juta dengan RAM 8GB+8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Bila Gizmo friends membeli vivo V29e secara offline, bisa mendapatkan promo bundling eksklusif dari XL Prioritas berupa paket myPRIO DEAL Silver berupa nomor cantik dan kuota hingga 420GB, dengan harga mulai Rp30 ribuan per bulannya. Ada promo gratis hingga 1x cicilan, cashback OVO hingga Rp300 ribu, sampai cashback voucher Traveloka hingga Rp1 juta bila melakukan pembayaran lewat metode tertentu.

Bekerja sama dengan Laku6, konsumen juga bisa melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lamanya, dan bisa mendapatkan benefit nilai tukar ekstra hingga Rp500 ribu. Sementara untuk pembelian online, konsumen bakal mendapatkan gratis program vivo Care+ berupa perlindungan layar selama 6 bulan dan perpanjangan masa garansi 6 bulan. Plus, asuransi perangkat selama 12 bulan.

Tidak hanya itu, juga ada promo bundling bersama aksesori tambahan. Yakni dengan menambahkan Rp199 ribu untuk mendapatkan vivo TWS Air, atau Rp99 ribu dengan Wireless Sport Lite. Lalu apa saja peningkatan spesifikasi vivo V29e yang membuatnya semakin menarik?

Mendukung 5G, Spesifikasi vivo V29e Lebih Menggoda

Spesifikasi vivo V29e

Sebelum membahas perubahan spesifikasi vivo V29e, secara desain memang terlihat masih mirip seperti generasi sebelumnya. Meski begitu, kini bodi belakangnya didesain berbeda, menggunakan material kaca anti-glare. Opsi warna Gold merepresentasikan kilauan sinar matahari Indonesia, sementara warna Blue hadirkan keindahan gemerlap kilau pada perairan Indonesia. Opsi warna lain, Black, terinspirasi dari rimbunnya hutan Indonesia.

Spesifikasi vivo V29e naik baik pada sensor kamera belakang maupun kamera depan. Meski pada modul kamera belakang hanya terlihat ada dua sensor, kini sensor sekundernya berjenis ultra-wide dengan resolusi 8MP f/2.2, tak lagi sensor depth atau makro. Tentu bisa hasilkan foto dan video lebih menarik dengan sudut pandang yang jauh lebih lebar.

Sementara di sisi depan, sensor kameranya naik secara resolusi maupun diafragma, menjadi 50MP f/2.0. Sudut pandangnya pun lebih lebar, berikan opsi 0.8x yang pas untuk group selfie. Adanya autofokus memastikan agar obyek utama bisa tetap fokus dari berbagai jarak pandang berbeda, pas untuk para kreator konten.

vivo V29e

Hasil foto portrait juga tentunya lebih optimal, dengan adanya Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang diturunkan langsung dari V29 5G. Dengan begitu, spesifikasi vivo V29e pada sektor kamera lebih pas untuk foto portrait dalam segala kondisi pencahayaan. Tak hanya itu, kini chipset-nya juga sudah mendukung jaringan 5G.

Pada sektor performa, spesifikasi vivo V29e diperkuat dengan cip Snapdragon 695 5G octa-core 6nm. Baterai berkapasitas 4,800 mAh juga sudah mendukung pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Sertifikasi IP54 juga membuat pengguna vivo V29e lebih tidak khawatir ketika smartphone mereka terkena percikan air. Dan untuk aktivitas outdoor, fitur Audio Booster bisa dimanfaatkan untuk output speaker lebih keras.

Artikel berjudul Resmi Dijual di Pasar, Spesifikasi vivo V29e Menarik di Rp4 Jutaan yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/Bu1lXnG
via IFTTT