Jakarta, Gizmologi – Meski kini sudah semakin banyak vendor elektronik baru yang hadirkan produk bersaing, tak lantas membuat vendor yang lebih senior meredup. Salah satunya yang sudah hadir sejak 1970, Sharp rayakan eksistensinya yang sudah cukup lama tersebut, dengan mengadakan Sharp Fiestapora sebagai bagian dari Sharp Lovers Day.

Ya, Sharp sendiri mungkin lebih dikenal dengan produk elektronik rumah seperti AC, kulkas, hingga televisi. Namun vendor yang berpusat di Osaka, Jepang satu ini terus memperbarui portofolio produk dan berekspansi sesuai kebutuhan dan tren pasar. Di mana kini juga sudah memproduksi sejumlah smart TV hingga smartphone.

Beberapa waktu lalu, Sharp Indonesia juga mencoba untuk bermain di pasar smartphone flagship dengan menghadirkan seri AQUOS yang membawa sensor utama 1 inci, terbesar untuk smartphone saat ini. Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 54 tahun pada Maret mendatang, Sharp Fiestapora digelar dengan banyak promo menarik, termasuk dua unit mobil.

Baca juga: Pabrik AC Sharp Indonesia Senilai Rp582 Miliar Segera Beroperasi, Penuhi Kebutuhan Lokal dan Ekspor

Sharp Fiestapora Digelar Hingga Maret 2024

Sharp Fiestapora
Konsultan Sharp sedang menjelaskan program Sharp Fiestapora kepada konsumen

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sharp Fiestapora sendiri merupakan bagian dari Sharp Lovers Day, sebuah kampanye penjualan yang memang rutin diadakan tiap tahunnya. Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia menyebutkan bila kampanye tersebut diadakan sebagai wujud terima kasih Sharp Indonesia kepada seluruh konsumen setianya, yang tersebar se-Indonesia.

Lewat program Sharp Fiestapora, Sharp Indonesia siap membagikan hadiah dengan nilai total miliaran rupiah. Beberapa di antaranya termasuk 2 unit mobil, 5 unit motor elektrik, 10 unit smartphone AQUOS R7S, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher belanja senilai Rp1 juta berupa poin Cocorolife.

Bila Gizmo friends ingin berpartisipasi dan memenangkan rangkaian hadiah di atas, cara untuk mengikuti program Sharp Fiestapora sendiri cukup mudah. Konsumen bisa berbelanja produk Sharp tipe apa pun di toko daring maupun lurin dengan nilai pembelanjaan minimal Rp1 juta, dan akan otomatis mendapatkan 1 poin undian. Durasi pembelanjaan sendiri mulai 1 November hingga 31 Maret 2024.

Nantinya, pengundian pemenang program Sharp Fiestapora bakal ditayangkan secara langsung melalui akun resmi Facebook Sharp Indonesia di 17 April 2024. “Kami akan terus menghadirkan program-program inovatif serta layanan purna jual guna memberikan kenyamanan Anda semua,” tutup Andry. Informasi lebih lengkap terkait Sharp Fiestapora dapat Gizmo friends akses lewat halaman berikut.

Terus Hadirkan Produk Baru Untuk Konsumen

Sharp AQUOS R7s

Sebelum menghadirkan Sharp Fiestapora, konsumen telah diberikan sejumlah opsi produk baru mulai dari air purifier hingga jajaran smartphone yang termasuk flagship. Baru-baru ini, Sharp Purefit dihadirkan untuk mendukung gaya hidup sehat agar para konsumennya dapat meningkatkan kualitas udara ruangan atau hunian. Memiliki desain yang ideal lengkap dengan tekstur natural.

Dua poin tersebut membuat perangkat pembersih udara tersebut pas untuk diletakkan di berbagai sudut hunian rumah. Selain itu, Sharp juga menghadirkan sebuah smartphone kelas flagship, AQUOS R7s yang notabene merupakan versi lain dari R7. Meski tergolong sebagai flagship rilisan tahun lalu, chipset-nya masih tergolong powerful, dan memiliki pembeda utama menarik pada sektor kamera.

Tidak hadir dengan banyak sensor, kamera Sharp AQUOS R7s mengusung sensor besar 1 inci, terbesar untuk sebuah smartphone hingga saat ini. Didukung dengan teknologi Octa PD untuk pengambilan fokus cepat, dan bisa menangkap foto dalam resolusi tinggi 47MP.

Artikel berjudul Sharp Hadirkan Program Fiestapora, Rayakan Eksistensi Setengah Abad di Indonesia yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/San7JOs
via IFTTT