Jakarta, Gizmologi – Menjadi perusahaan elektronik yang tidak hanya rilis smartphone saja, Xiaomi Indonesia terus berusaha untuk menambahkan portofolio jenis produknya agar dapat mengakomodir lebih banyak kebutuhan konsumen. Kali ini, portofolio AIoT Xiaomi semakin lengkap dengan hadirnya rangkaian produk personal care terbaru.

Berbeda dengan vacuum cleaner maupun air purifier yang lebih berperan untuk membersihkan hunian atau rumah, produk personal care Xiaomi lebih ditujukan untuk meningkatkan kebersihan sekaligus penampilan penggunanya. Setelah alat pengering rambut alias hair dryer kompak yang bisa dilipat, kini giliran dua alat cukur berjenis trimmer dan shaver yang canggih dengan desain stylish dan tentunya harga terjangkau.

Hadirnya produk hair dryer, trimmer dan shaver ini menjadi pembuktian bagi Xiaomi Indonesia untuk meningkatkan pengalaman konsumen, sekaligus melengkapi portofolio produk AIoT lainnya yang sudah tersedia lebih dulu. Ke depannya, Xiaomi terus berkomitmen untuk membawa teknologi terkini dalam kehidupan sehari-hari, termasuk pada konsumen di Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Smart Band 8 Active, Wearables Rp299 Ribu dengan 50 Mode Kebugaran

Alat Cukur Xiaomi Hadir dengan Fitur Lengkap

Xiaomi Electric Shaver S101

 

Diluncurkan secara bersamaan, Xiaomi Electric Shaver S101 & UniBlade Trimmer memiliki sejumlah perbedaan tersendiri, meski sama-sama punya fungsi utama yakni untuk berikan pengalaman bercukur terbaik secara cepat, bersih, dan stabil. Xiaomi Electric Shaver S101 memiliki 18 mata pisau individu, floating shaving head baru, serta dual-ring blade mesh untuk berikan kecepatan tiga kali lebih baik.

Untuk kenyamanan penggunaan, desainnya dirancang supaya mudah digunakan, lengkap bersama sertifikasi IPX7 dan stabilisasi tegangan cerdas, supaya lebih praktis dan tahan lama. Baterai alat cukur Xiaomi satu ini juga tahan lama, hingga 60 hari pemakaian, dan bisa diisi daya secara praktis lewat port USB-C.

Xiaomi UniBlade Trimmer 001

Untuk alternatif yang lebih premium, Xiaomi UniBlade Trimmer dirancang untuk memberikan solusi lebih lengkap. Terdapat 14 tingkat pengaturan panjang sisir, pisau inovatif tiga arah plus pelindung kulit, serta floating shaving head yang bisa mengikuti lekuk wajah. Membantu perawatan diri lebih presisi.

Selain tampil dalam desain yang terlihat premium, Xiaomi UniBlade Trimmer juga sudah dilengkapi dengan wall mount wireless charging. Bodinya juga dirancang tahan air supaya lebih mudah dibawa ke mana saja, memberikan pengalaman grooming lebih superior.

Xiaomi Juga Perkenalkan Pengering Rambut & CCTV Outdoor Terbaru

Xiaomi Compact Hair Dryer H101 001

Selain alat cukur, Xiaomi juga hadirkan seri Compact Hair Dryer H101 yang mampu berikan pengeringan rambut secara instan. Sesuai namanya, pengering rambut Xiaomi satu ini dapat dilipat untuk kemudahan penyimpanan, namun mampu memberikan pengeringan cepat tanpa merusak rambut. Berkat fitur 50 juta ion negatif yang bisa menjaga kelembutan dan kehalusan rambut. Mode aliran udara yang bisa dipilih juga berikan pilihan suhu sesuai kebutuhan.

Rangkaian produk personal care Xiaomi sudah bisa didapatkan mulai hari ini (21/11), baik melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara daring maupun luring. Xiaomi Compact Hair Dryer H101 dibanderol Rp249 ribu. Sementara untuk harga Xiaomi UniBlade Trimmer dan Electric Shaver S101, masing-masing dijual Rp349 ribu & Rp249 ribu, dengan replacement head masing-masing Rp119 ribu & Rp99 ribu.

Xiaomi Outdoor Camera AW200 101

Xiaomi juga turut hadirkan opsi kamera CCTV terbaru dengan menghadirkan seri Xiaomi Outdoor Camera AW200. Dengan banderol harga Rp399 ribu, kamera CCTV luar ruangan ini mendukung resolusi 1080p, fitur motion detection, fitur komunikasi dua arah, sampai night vision full color. Memiliki desain tahan air dan debu dengan sertifikasi IP65.

Artikel berjudul Xiaomi Indonesia Rilis AIoT Personal Care, Mulai Hair Dryer Sampai Electric Shaver yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/iu6tzoq
via IFTTT