Jakarta, Gizmologi – Gizmo friends punya rencana untuk berlibur merayakan penutup tahun 2023, atau justru malah ingin upgrade gadget seperti smartphone? Bisa dibilang ini adalah waktu yang tepat, karena cukup banyak brand yang hadirkan promo khusus. Seperti ASUS Year End Festival yang memberikan diskon ke tiga seri smartphone terbarunya.

Ya, ASUS Indonesia memang tidak banyak hadirkan seri smartphone baru setiap tahunnya—setidaknya bila dibandingkan dengan brand lain seperti Samsung maupun OPPO. Utamanya hanya dua lini saja, yakni ROG Phone untuk smartphone gaming flagship, dan Zenfone untuk flagship dalam dimensi yang lebih kompak.

Jelang akhir tahun, ASUS mengajak pengguna setianya untuk merayakan momen spesial lewat promo ASUS Year End Festival. Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara mengatakan, “Melalui ASUS Year End Festival ini, kami tidak hanya menghadirkan promo istimewa untuk Zenfone 10 dan ROG Phone 7 dan 6, tetapi juga sebuah pengalaman teknologi canggih yang membawa inovasi ke dalam genggaman pengguna.”

Baca juga: Bocoran ROG Phone 8 Langsung dari ASUS, Membawa Desain Belakang Baru

Promo ASUS Year End Festival, Potongan Harga Rp500 Ribu

ASUS Year End Festival

Lewat promo ASUS Year End Festival, Gizmo friends memiliki kesempatan untuk membeli sejumlah seri smartphone ASUS terbaru dalam harga yang lebih terjangkau. Promo kali ini dibuka tidak hanya sepanjang bulan Desember saja, namun berlaku sampai 7 Januari 2024. Sehingga masih cukup banyak waktu untuk mendapatkan kesempatan spesial ini.

Seperti yang tertera pada gambar di atas, harga ROG Phone 7 diberikan potongan sebesar Rp500 ribu untuk masing-masing varian memori, mulai dari opsi paling terjangkau 8/256GB yang kini bisa didapat seharga Rp10,499 juta. Sementara generasi sebelumnya, ROG Phone 6 12/256GB kini dibanderol Rp10,999 juta, termasuk bundling MLBB Giftbox.

Terakhir, ASUS Year End Festival juga memberikan diskon Rp500 ribu untuk Zenfone 10 pada semua varian memori, kini bisa didapat mulai Rp8,499 juta. Selain lebih murah, konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti undian khusus dengan hadiah utama 1 unit ROG Phone 6 Mobile Legends Special Edition, serta 1 unit ROG G-Shock Watch Limited Edition.

ASUS juga memberikan banyak hadiah mingguan eksklusif lainnya seperti ROG Cyber Jacket, Jersey T-Shirt, Baseball Cap, 30W Adapter, sampai Slingbag. Berlaku baik pembelian secara online maupun offline, konsumen wajib mengisi Google Form untuk proses validasi data diri, dengan syarat lengkap yang dapat Gizmo friends akses pada link berikut ini.

Tawarkan Duo Flagship Terbaik di 2023

ASUS Zenfone 10

Dari sedikit opsi flagship yang hadir resmi sepanjang tahun 2023, ASUS Indonesia tetap bisa menghadirkan dua opsi terbarunya yang sama-sama mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Ya, masing-masing adalah ROG Phone 7 dan Zenfone 10. Hadir untuk memenuhi jenis pengguna yang berbeda.

ROG Phone 7 mengutamakan performa perangkat yang dioptimalkan untuk bermain game, baik secara hardware maupun software. Sejumlah fitur eksklusif seperti gaming triggers, logo RGB di bodi belakang, dimensi layar seluas 6,78 inci dengan refresh rate hingga 165Hz serta ekosistem aksesori pendukungnya menjadi daya tarik tersendiri. Lengkap bersama baterai berkapasitas besar 6,000 mAh.

Sementara Zenfone 10 hadir sebagai alternatif yang pas bagi konsumen yang menginginkan smartphone flagship kompak. Dalam dimensi relatif kecil, ASUS bisa hadirkan sertifikasi IP68, jack audio 3,5mm, layar seluas 5,92 inci 144Hz, sampai baterai besar 4,300 mAh dengan dukungan 15W wireless charging. Juga ditambah dengan sensor kamera utama 50MP yang mendukung gimbal OIS.

Artikel berjudul ASUS Year End Festival Hadirkan Diskon Khusus, Berhadiah ROG Phone yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/0Hx8rD3
via IFTTT