Jakarta, Gizmologi – Blibli Histeria 12.12 kembali berlangsung setelah Blibli sukses hadirkan histeria 11.11. Pengguna bisa langsung bisa belanja online hemat di tiga kategori belanja terfavorit pengguna Blibli.

Berdasarkan hasil data Blibli Histeria 11.11, banyak pengguna yang belanja online mengincar kategori kecantikan dan kesehatan meningkat transaksinya sebanyak 10 kali dibanding ketika tidak ada promo, lalu Bliblimart meningkat tujuh kali, handphone dan tablet meningkat empat kali, serta perlengkapan olahraga juga meningkat sebanyak empat kali. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli dalam acara media gathering di Jakarta Pusat, mengatakan kategori tersebut merupakan kategori besar di Blibli. (7/12/2023)

Dengan begitu tiga kategori belanja online di Blibli telah disiapkan banyak diskon. Meski tidak berbelanja dalam kategori tersebut, kamu masih bisa mendapat keuntungan lain.

Baca Juga: Blibli Histeria 12.12, Diskon Hingga 90 Persen Bisa Buat Belanja Kebutuhan

Promo Tiga Kategori Belanja Online di Blibli Histeria 12.12

Kategori besar di Blibli Histeria 11.11

Kategori pertama ialah peralatan elektronik. Di Blibli, kamu bisa belanja online ke toko seperti LG, Philips, TCL dan sebagainya.

Kamu bisa mengecek dari sekarang barang elektronik apa yang kamu inginkan untuk bisa dibayar ketika Histeria 12.12 berlangsung. Terdapat cicilan 0% bebas Biaya untuk ganti smartphone terbaik yang semakin mengoptimalkan kegiatan sehari-hari (daily driver), seperti rangkaian gadget kekinian dari Apple dan Samsung. Selain itu juga ada cashback hingga Rp3 juta.

Kategori selanjutnya ialah fashion. Terdapat banyak toko official store di Blibli yang bisa kamu kunjungi. Seperti Vans, Adidas, Nike, hingga NBA Official Store. Di kategori ini kamu bisa mendapat promo serba Rp12 ribu.

Lalu promo selanjutnya yang bisa kamu incar di Blibli ada pada kategori Bliblimart. Selain cemilan, kamu bisa menemukan produk toiletries andalan hingga snacks favorit untuk perayaan tahun baru yang lebih seru di Blibli.

Kategori belanja ini sangat memudahkan kamu yang ingin santai di rumah namun butuh stok makanan aman. Ada fitur 2 jam sampai di Blibli yang bisa kamu gunakan agar pengiriman lebih cepat dan aman. Pengguna juga bisa belanja online di Bliblimart dengan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Tidak hanya memperkuat posisi kami sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli Histeria yang setiap tahun kami hadirkan juga menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel,” ujar Edward.

Selain ketiga kategori tersebut, kamu bisa menggunakan atau memanfaatkan promo lainnya di Histeria 12.12. Seperti mengumpulkan Blibli Tiket Rewards setiap belanja yang bisa digunakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. Tak hanya belanja online, kamu bisa juga berbelanja offline di toko yang dihadirkan Blibli seperti Hello Store dan juga Blibli Store untuk mendapatkan Blibli Tiket Rewards.

Ada juga diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam yang bisa dimanfaatkan pengguna. Blibli Histeria 12.12 akan dimulai pada 12–16 Desember 2023.

Artikel berjudul Belanja Online Hemat, Blibli Histeria 12.12 Beri Diskon ke 3 Kategori Ini yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/yletEJO
via IFTTT