Jakarta, Gizmologi – Game K-Pop The Show diperkenalkan, game yang cocok untuk kpopers atau penggemar K-Pop dengan adanya misi penting yang harus dijalankan. Game ini dikembangkan oleh STARLIKE dan diterbitkan oleh JStair, yang juga merupakan anak perusahaan dari Woori-Net.

Kedua pihak bekerja sama dengan SBS Medianet untuk menghadirkan game K-POP The Show. Tak hanya bisa dimainkan, namun game K-POP The Show juga menyediakan rekaman dari acara The Show. Acara ini merupakan program musik yang disiarkan di SBS Medianet.

Game rhythm ini memang bukan satu-satunya yang hadir dengan menyajikan beragam pilihan lagu K-POP. Namun dengan rekaman yang hadir di game K-POP The Show bisa membuat pemain mendapat hiburan lain, selain menyelesaikan misinya.

Baca Juga: Game Mobile Legends Bang Bang dan Marvel Snap Terancam Dijual

Cara Bermain game K-POP The Show

Game K-POP The Show
Tampilan game K-POP The Show.

Bermain game K-POP The Show cukup mudah. Kamu bisa memilih lagu dari grup K-POP populer. Setelah memilih lagu, kamu bisa menekan berbagai tiles yang turun di layar untuk mendapatkan poin dan memungkinkan mereka menggunakan item untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Permainan ini bisa membuat kamu lebih fokus dan mengasah kecepatan tangan. Selain melihat seberapa lincah jari kamu di dalam layar, kamu juga mencari hiburan dengan mendengarkan lagu dari grup idol favorit.

Misi dalam game ini ialah mendapatkan poin tertinggi agar bisa saling kompetitif mengalahkan pemain lainnya. Setiap lagu terdapat misi yang harus dilaksanakan pemain untuk mendapatkan poin ekstra dan juga sejumlah bintang.

Untuk rekaman dari acara The Show dalam game K-POP The Show bisa kamu lihat di latar belakang permainan. Lagu yang disediakan juga tak hanya satu grup idol saja, melainkan beragam grup idol K-POP dari berbagai agensi label Korea Selatan sehingga kamu tidak gampang bosan.

Game K-POP The Show bisa juga kamu jadikan referensi dalam melihat lagu baru atau yang sebelumnya belum ada di playlist lagu kamu. Karena beragam grup idol dari agensi lain yang dijadi satu, kamu bisa melihat hal menarik lainnya selain grup idol favorit kamu.

K-POP The Show menampilkan katalog 30 lagu, termasuk 17 trek yang dinyanyikan oleh 12 grup idol bersama dengan komposisi asli yang eksklusif dibuat khusus untuk permainan ini. Lagu dan rekaman baru akan terus disuguhkan melalui pembaruan rutin.

Untuk mendapatkan pembaruan rutin pastikan kamu selalu update game K-POP The Show. Biasanya update bisa terlihat ketika kamu membuka Play Store atau App Store. Namun cara lain ialah mendownload ketika kamu membuka game.

Game K-POP The Show sudah meluncur sejak 20 November 2023 dan bisa kamu mainkan saat ini di Android atau iOS. Pastikan kamu untuk ingat waktu dalam bermain game ya Gizmo Friends!

Artikel berjudul Game K-POP The Show, Cocok Untuk Kpopers Dengan Penuh Misi Penting yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/95xYw2s
via IFTTT