Jakarta, Gizmologi – OPPO Indonesia diketahui memang sedang mengadakan sejumlah promo khusus akhir tahun, di mana sejumlah seri smartphone yang dijualnya diberikan potongan harga khusus. Namun menuju pergantian tahun, harga OPPO A18 diberikan potongan yang sangat menarik. Membuatnya semakin bersaing di kelas smartphone sejutaan terbaru rilisan 2023.

OPPO A18 sendiri pertama kali meluncur resmi di Indonesia pada 10 Oktober mendatang. Menjadi OPPO A Series terbaru saat itu, ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan meski menjadi smartphone OPPO termurah. Mulai dari segi tampilan desainnya yang dirancang ikonik, layar luas dengan refresh rate tinggi, kamera dengan algoritma portrait khusus, serta performa terjamin mulus.

Selain harga OPPO A18 yang menjadi semakin menarik, OPPO juga memberikan diskon pada sejumlah seri smartphone lainnya, sebut saja OPPO A38, OPPO A58, dan OPPO A78. Sehingga konsumen bisa mendapatkan harga smartphone OPPO terbaik selama akhir tahun 2023, secara mudah melalui situs resmi OPPO Store.

Baca juga: OPPO A59 5G Rilis di India, Bawa Perubahan Minor Harga Rp2 Jutaan

Harga OPPO A18 Terbaru

harga OPPO A18

Dalam rangka menyambut tahun baru, OPPO hadirkan penawaran spesial bagi konsumen yang ingin membeli smartphone OPPO Rp1 jutaan. Yakni penawaran khusus harga OPPO A18 menjadi Rp1,499 juta saja, alias konsumen mendapatkan diskon hingga Rp300 ribu dari harga normal Rp1,799 juta. Harga tersebut berlaku untuk varian dengan kapasitas memori 4GB+128GB.

Harga OPPO A18 terbaru ini bisa didapatkan oleh konsumen baik secara daring maupun luring. Yakni di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO, OPPO Online Store, maupun akun OPPO Indonesia Official Store yang ada di seluruh e-commerce lokal Indonesia. Tersedia dalam dua opsi warna yakni Glowing Blue dan Glowing Black.

Harga OPPO A18 turun ini membuatnya bersanding secara langsung dengan smartphone Xiaomi terbaru yang rilis beberapa waktu lalu, yakni Redmi 13C. Dengan harga Rp1,499 juta, keduanya sama-sama menawarkan sebuah smartphone dengan layar 90Hz, baterai 5,000 mAh, serta chipset MediaTek Helio G85 octa-core. Namun tentunya dengan sejumlah keunggulan masing-masing yang membuatnya berbeda satu sama lain.

Keunggulan OPPO A18

OPPO A18

Meski harga OPPO A18 dibanderol Rp1,5 jutaan saja, smartphone ini tetap hadir dengan desain ikonik khas OPPO, di mana bodi belakangnya menggunakan permukaan OPPO Glow yang berkilau, lebih tahan gores, dan bebas dari bekas sidik jari. Hadir dalam profil tipis dan ringan, serta membawa sertifikasi IP54 tahan debu serta cipratan air.

Layar 6,56 inci HD+ di sisi depan sudah menggunakan panel IPS dengan refresh rate 90Hz. Dengan Sunlight Display, tampilan layar diklaim bakal tetap jelas meski di bawah sinar matahari sekalipun. Sementara untuk volume speaker yang kencang, hadir mode Ultra-Volume 300% yang dapat diaktifkan saat sedang menikmati konten hiburan.

RAM 4GB bawaan dapat di-ekspansi hingga 4GB tambahan lewat fitur RAM Expansion. Sementara untuk sektor kamera, disematkan sensor utama 8MP f/2.0 di belakang, dipasangkan bersama 2MP depth sensor untuk hasilkan foto portrait terbaik. Di sisi depan, ada kamera 5MP f/2.2 yang disematkan dalam desain waterdrop notch.

Meski sudah gunakan port USB-C, sayangnya OPPO A18 masih belum mendukung fast charging untuk mengisi daya baterai 5,000 mAh di dalamnya. Namun OPPO sudah menyematkan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power, untuk fitur keamanan lebih baik.

Artikel berjudul Kejutan Akhir Tahun, Harga OPPO A18 Turun Rp300 Ribu yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/BHpiX2R
via IFTTT