Jakarta, Gizmologi – Selain realme Number Series yang selalu mencoba hadirkan pengalaman flagship ke segmen menengah, realme juga terus memperbarui lini realme C Series dengan fitur-fitur yang lebih premium. Dalam waktu dekat, realme C67 siap diperkenalkan secara perdana untuk global di Indonesia.

Hal tersebut secara tidak langsung dapat diartikan bila Indonesia merupakan salah satu pasar paling penting bagi sebuah brand dengan tagar Favoritnya Anak Muda tersebut. Kesuksesan realme C Series juga terbukti dengan nilai pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia. Menunjukkan tingginya antusiasme para pengguna terhadap lini kelas entri tersebut.

Dengan nilai angka terbesar pada penamaannya, realme C67 digadang siap untuk mendisrupsi pasar smartphone Indonesia. Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/12), disebutkan juga bila smartphone ini merupakan realme C Series pertama dengan penggunaan angka “7” yang menandakan peningkatan terbesar—meski sebelumnya sudah pernah diluncurkan seri realme C17.

Baca juga: Realme 11 Series Turun Harga, Gak Lebih Dari Rp6 Juta Kok

Bakal Unggulkan Kamera dan Desain Layar

teaser realme C67

Tanpa menyebutkan secara gamblang, realme Indonesia menyebutkan bila realme C67 nantinya bakal membawa peningkatan utama pada dua sektor, yakni kamera dan desain. Untuk kamera, realme siap membawa resolusi terdepan yang disebut bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan fotografi para anak muda sebagai target pasar utamanya. Lewat akun media sosial resminya, realme juga sudah mengunggah sejumlah teaser secara spesifik.

Dalam sebuah teaser, ditampilkan resolusi kamera yang terus naik, mengindikasikan bila kamera realme C67 bakal mengusung resolusi tertinggi yang pernah ada. Lalu pada sektor desain, disebutkan juga bila smartphone realme terbaru ini bakal menjadi pemimpin di industri, berkat bezel yang dibuat paling tipis di kelasnya.

Tidak hanya terlihat premium, ketipisan bezel tersebut ditujukan agar perangkat lebih nyaman saat digunakan untuk beragam kebutuhan. Lalu pada bagian layar realme C67 juga disiapkan Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan baik dari visual dan pengalaman fungsionalnya. Sejumlah notifikasi nantinya ditampilkan dengan lebih terintegrasi, melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif.

realme Juga Siapkan realme C67 5G di India

layar realme C67 teaser
teaser yang diunggah realme Indonesia menunjukkan lengkungan layar C67 di sisi tepi kiri dan kanan

Meneruskan keunggulan smartphone terbarunya, Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya.”

Smartphone terjangkau realme yang siap hadir dalam waktu dekat ini juga bakal jadi bentuk pembuktian realme dengan strateginya yang fokus pada fotografi, di mana kualitas kamera terbaik hadir pada kelas harga lebih terjangkau. Dalam waktu dekat, realme Indonesia juga siap membocorkan informasi tambahan terkait keunggulan dari realme C67.

Lain di Indonesia, lain pula di India, di mana realme justru tengah menyiapkan realme C67 5G sebagai “the real 5G democratizer”. Tagar tersebut mengindikasikan bila realme C67 5G siap jadi salah satu smartphone 5G termurah yang ada di pasar. Apakah keduanya merupakan varian berbeda, atau justru sama? Kita nantikan saja perkembangan info resminya ya.

Artikel berjudul realme C67 Siap Diluncurkan Perdana di Indonesia, Siap Hadirkan Fitur dan Desain Terbaik yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fKdV1WO
via IFTTT