Jakarta, Gizmologi – Bak kado akhir tahun 2023 bagi pelanggan setianya, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui bendera Tri hadirkan program Kebut Hadiah BombasTri. Melalui program ini pelanggan Prabayar Tri bisa menikmati berbagai misi berhadiah.

Asyiknya, menurut Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer IOH, program ini dihadirkan bukan hanya untuk pelanggan lama, tetapi juga pelanggan baru. Hadiah yang tersedia berupa tiket undian bulanan, tiket Grandprize, hingga tambahan kuota.

“Program ini merupakan komitmen kami sebagai brand yang dekat dengan pelanggan untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital pelanggan, baik melalui berbagai inovasi produk maupun layanan,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Jumat (15/12/2023).

Bagi pelanggan Tri yang ingin memenangkan hadiah dari program Kebut Hadiah BombasTri harus menyelesaikan misi target total pembelian untuk mendapatan ekstra kuota serta kesempatan memenangkan beragam hadiah undian.

Adapun hadiah yang diundi berupa 5 Vespa Primavera, 15 PlayStation 5, 39 smartphone Samsung Galaxy A34, 81 smartwatch Samsung Galaxy Watch 6, dan ribuan saldo OVO senilai Rp100 ribu.

Pelanggan bisa melakukan pembelian paket data di aplikasi bima+, m-banking, e-commerce, UMB, mini market, dan retailer terdekat untuk bisa menjalankan misi target total pembelian mulai 4 Desember 2023 hingga 5 Maret 2024.

Pelaksanaan undian akan dilakukan setiap periode bulanan berakhir, dengan total 1.045 hadiah setiap bulannya untuk 1.045 pemenang. Sedangkan untuk hadiah utamanya akan diumumkan pada bulan Maret 2024.

Cara Mengikuti Program Kebut Hadiah BombasTri

Kebut Hadiah BombasTri

Bagi kamu pelanggan Tri yang ingin mengikuti program berhadiah ini, bisa melakukan 4 langkah mudah berikut:

  1. Download/update aplikasi bima+ di App Store atau Google Play Store
  2. Buka aplikasi bima+, klik pop up banner atau Floating icon Kebut Hadiah BombasTri pada aplikasi untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam mengikuti misi program lalu tekan tombol “Ikuti Misi”
  3. Setelah bergabung dalam program, pelanggan akan diberikan misi dengan target total pembelian yang dapat diselesaikan dengan cara membeli paket data Tri dengan akumulasi total nilai target yang tertera di halaman misi program pada aplikasi bima+
  4. Jika misi selesai, pelanggan akan mendapatkan tiket undian yang berlaku untuk undian bulanan dan GrandPrize, tiket dapat ditemukan pada bagian “Voucher-ku” BonsTri

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Akuisisi 300 Ribu Pelanggan MNC Play

Jadi, apakah kamu sudah siap memenangkan hadiah Kebut Hadiah BombasTri?

Artikel berjudul Tri Berikan Apresiasi ke Pelanggan Melalui Program Kebut Hadiah BombasTri yang ditulis oleh Chandra Wirawan pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/x1TOzLR
via IFTTT