Jakarta, Gizmologi – Majamojo, publisher game naungan Telkomsel dan GoTo resmi membuka akses dari game terbaru mereka, yakni Luna Fantasia Mobile. Game berjenis MMORPG ini sudah bisa dimainkan para gamer sejak 16 Maret 2023 lalu.

Menurut CEO Majamoho Yudi C Anwar, Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone. Sebagai perusahaan penerbitan game, ia terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain.

“Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna ke dalam versi mobile di Indonesia,” ujar Yudi dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Senin (20/3/2023).

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran di dunia fantasi bernama Blue land. Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage.

Baca Juga: Majamojo Buka Kembali Kenangan Lewat Game Luna Fantasia Mobile

Spesifikasi Game Luna Fantasia Mobile

Luna Fantasia Mobile
gameplay Luna Fantasia Mobile

Game ini dapat dijalankan pada sistem operasi Android 5.0 atau lebih, dengan minimal RAM sebesar 4GB. Namun sebelum memutuskan mengunduhnya, pastikan gamer memiliki ruang penyimpanan yang cukup lapang, mengingat ukuran file sebesar 800MB.

Selain itu, Luna Fantasia Mobile juga didukung grafis yang mulus. Majamojo mengungkapkan kalau frame rate bisa mencapai 60Hz, dan membuat gameplay tampak lebih nyata.

“Kami berharap game ini dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk para pemain dan penikmat MMORPG. Lebih dari itu, kami juga ingin membawa kenangan nostalgia untuk pemain Luna era 2000-an yang telah menantikan versi mobile-nya,” pungkas Andhika Yudho, PR & Communication Lead Majamojo.

Lebih dari itu, pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan. Luna Fantasia Mobile juga membawa pemain untuk menjelajahi permainan open world dengan peta yang luas.

Sayangnya untuk sementara ini, Luna Fantasia Mobile baru bisa dinikmati di perangkat Android saja. Majamojo menyatakan untuk versi iOS masih dalam tahap percepatan optimalisasi, sehingga dalam waktu dekat akan segera rilis.

Artikel berjudul Luna Fantasia Mobile, Game MMORPG Klasik di Smartphone yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/1AG53Fv
via IFTTT