Jakarta, Gizmologi – Momen libur Lebaran maupun sepanjang bulan Ramadan umumnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli gadget baru, salah satunya adalah smartphone. Bila Gizmo friends berniat untuk membeli smartphone OPPO kelas menengah, berikut daftar harga OPPO Reno Series terbaru yang bisa membantu kamu menentukan keputusan membeli.

Hadir untuk penuhi kebutuhan konsumennya, OPPO Reno Series membawa desain stylish khas smartphone OPPO, namun juga dilengkapi sejumlah keunggulan pada sektor kamera. Juga ditawarkan sejumlah opsi dengan konektivitas 5G yang membuatnya lebih future-proof, serta mengusung performa tinggi yang pas untuk bermain game dan multitasking.

Harga OPPO Reno Series terbaru sendiri bisa kamu dapatkan mulai Rp4 jutaan. Hingga saat ini, tercatat setidaknya ada empat seri OPPO Reno yang secara resmi masih tersedia. Artinya, seri lain sudah di-diskontinyu alias tidak dilanjutkan. Meski begitu, harga OPPO Reno seri lawas masih dipajang di situs OPPO Online Store, tentunya dengan potongan harga cukup menarik.

Baca juga: PO OPPO Find N2 Flip Digelar di Indonesia, Ekstra Benefit Sampai Rp4 Juta

Empat Pilihan Smartphone OPPO Reno Terbaru

Keunggulan OPPO Reno8 T

Jadi smartphone OPPO Reno terbaru yang paling murah, ada OPPO Reno8 T Series yang tersedia dalam opsi 4G maupun 5G. Harga OPPO Reno Series versi “topped up” dibanderol mulai Rp4,899 juta. Di mana Gizmo friends sudah bisa mendapatkan sebuah perangkat stylish yang memiliki kapasitas RAM besar 8GB (+8GB extended RAM) dan penyimpanan internal seluas 256GB.

Tidak hanya itu, OPPO Reno8 T 4G juga membawa sensor kamera utama beresolusi 100MP, ditemani sensor sekunder menarik berjenis microlens untuk menangkap obyek terkecil. Ingin tampilan lebih premium? Gizmo friends bisa memilih OPPO Reno8 T 5G yang mengusung layar 3D curved di bagian depan. Sudah pakai cip 5G Snapdragon 695 & mengusung teknologi 67W SuperVOOC fast charging, yang satu ini dibanderol mulai Rp5,999 juta.

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige

OPPO juga masih menghadirkan duo OPPO Reno8 5G & Reno8 Pro 5G. Harga OPPO Reno Series yang mengusung sensor kamera flagship ini dibanderol Rp7,999 juta (8+256GB), Rp8,499 juta (12+256GB) dan Rp9,999 juta untuk versi Pro yang dibekali cip MariSilicon X. Khusus OPPO Reno8 5G varian RAM 12GB, tampil dalam warna baru Sunkissed Beige yang jauh berbeda dibandingkan dua opsi warna sebelumnya.

Harga OPPO Reno Series Lawas Turun Hampir Rp3 Juta

Desain OPPO Reno6 harga oppo reno series

Bila Gizmo friends tidak masalah untuk membeli smartphone generasi sebelumnya, situs OPPO Online Store masih memajang sejumlah pilihan menarik dengan penurunan harga sampai 37%. Jadi yang paling murah, harga OPPO Reno Series yang rilis kurang lebih satu tahun lalu, OPPO Reno6 dijual seharga Rp3,699 juta saja. Smartphone ini punya kamera beresolusi tinggi 64MP di belakang & 44MP di depan, serta masih membawa sensor ultra-wide.

Dengan profilnya yang tipis, OPPO sematkan teknologi 50W FlashCharge untuk pengisian daya instan. Ingin tampilan lebih premium? Ada OPPO Reno7 4G yang juga sudah turun harga menjadi Rp4,1 jutaan. Walaupun tak membawa sensor ultra-wide, smartphone OPPO satu ini membawa Fiberglass-Leather Design yang diturunkan langsung dari flagship OPPO Find Series.

Untuk pilihan smartphone OPPO 5G, ada OPPO Reno5 5G yang bisa didapat seharga Rp4,399 juta saja. Ditenagai chipset Snapdragon 765G, tentunya masih sangat mumpuni untuk penggunaan multitasking saat ini. Juga sudah didukung sejumlah fitur kamera berbasis AI seperti AI Highlight Video, serta pengecasan instan 65W SuperVOOC.

Artikel berjudul Daftar Harga OPPO Reno Series Terbaru April 2023, Pas Buat Momen Lebaran yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/8DYhkyV
via IFTTT